You Now Here »

What Bahar Bin Smith Ancam Datangi Kantor Ig  (Read 95 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
What Bahar Bin Smith Ancam Datangi Kantor Ig
« on: November 19, 2018, 09:12:25 AM »




Putra Sunda:
Kalau ceramah penuh emosi, provokasi tdk layak disebut muslim. Ok, katanya bergelar Habib (keturunan nabi), apakah di Alquran mengatakan keturunan nabi otomatis masuk surga dan wajib di ikuti perkataannya?.  kan tidak. seorang penceramah agama itu harus menyejukan umat agar tercipta kerukunan.

Mri Rizal:
Masuk surga atau tidak tdk berdasarkan keturunan Nabi siapapun. Masuk Surga atau neraka itu diukur dan ditimbang berdasarkan perbuatan sendiri dan tanggung jawab sendiri. Jadi yg mengaku -aku turunan nabi gak usah banyak macem se-olah2 kebal dosa. Jgn mau dibodohi

2019NantiPresiden:
Manusia gaptek, ajukan saja appeal ke IG. Ga usah kebiasaan lama dibawa2, maen massa.

Oey Yung:
Ngatain kafir yo tdk bs hdp tanpa kafir adh mns plg munafik sealam raya

Kampret212:
ciri khas kaum mabuk agama... yang bangga dengan gelar habibnya...

Pomidor:
Sudah, jgn ribut. PTUN-kan sj IG. Biar makin kelihatan goblok.

Baby S:
Pasti waktu bikin, setiap ada "yes"/"accept" ga dibaca dulu atasnya.

Eko Hosea:
sob, penulis, sepertinya kalau tulisan anda ditujukan kepada si habib adalah sia-sia saja. karena selama ini mereka menempatkan diri sebagai penasehat, pemberi saran dan pihak yang paling benar bahkan paling "terbenar". Jelas ngga akan mau menerima masukan dan saran dari orang lain, Surga aja sudah menjadi hak mereka untuk dikavling ... he he

Fsasosi:
Smith bin wesson

Gede Yasa:
Bakar bin Sambit aja tuh si manusia mesum jancuk

C Jon:
Kenapa orang2 yg ngaku Habib keturunan Nabi pada umumnya mesum? Fenomena apa ini?

Taufik Lobster Gede:
Saya ingat ustadz ini karena ada orang yang membagi "ilmu firasatnya ustad"di chanel youtube dimana ia menerangkan apabila perempuan dagunya panjang maka kemaluannya dalam dan bulu kemaluaanya tipis dan ia juga menerangkan hubungan besar-kecilnya mulut wanita terhadap besar-kecilnya kemaluan wanita tersebut.Bahkankan dengan ilmu firasat inidapat diketahui bahwa apabila bibir wanita merah maka kemaluannya kering.

Kampret212:
Yup, memang itu dia "ceramah"nya... apakah Anda mendapat pencerahan dengan ceramah itu? hahahaha

Rio Didot:
ha ha ha ...

Pelepòn Laladóttir:
Org ini siapa sih kok gak rapih gt penampilannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel What Bahar Bin Smith Ancam Datangi Kantor Ig yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/what-bahar-bin-smith-ancam-datangi-kantor-ig-QQIETv_D7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: