You Now Here »

Pengacara Abalabal Yang Tidak Paham Hukum Tatanegara  (Read 65 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengacara Abalabal Yang Tidak Paham Hukum Tatanegara
« on: November 19, 2018, 10:14:07 AM »




Putra Sunda:
Di daerah saya bupatinya getol menghimbau sholat berjamaah, untuk ASN dibuatkan surat edaran kewajiban sholat berjamaah, bila subuh para ASN dan bupati
rutin Itikaf berjamaah tdk jarang mengundang ustad ternama seperti UAS dan lainnya. Setiap bulan ASN pun diwajibkan membayar infak/zakat melalui baznas. uniknya bila ada pejabat yg tdk rutin ikut itikaf subuh siap2 di nonjobkan. tentu itu semua merupakan salah satu janji beliau saat berkampanye. Masyarakat senang tentunya krn bupati telah merealisasikan janjinya dengan penuh ketaqwaan, apalagi setiap ngantor beliau selalu memakai gamis. Masyarakat pun semakin di buat takjub. tak di sangka 2 tahun berselang itu hanya topeng, karena KPK berhasil melakukab OTT penjahat berjubah agama ini. Baru 2 tahun menjabat, kerugian negara di taksir 56 Milyar. haha.

Panjatah H.:
Itu bupati salah jurusan kali ya, mestinya jadi pemuka agama kok jadi politikus

Hubai dadah:
Dan seperti eks presiden PKS , tetap dipanggil ustadz

Alex Rustandjaja:
Sekarang sih pengacara tapi latar belakang premannya tidak bisa hilang. Senangnya bikin heboh dan drama biar tetap jadi headlines.

John Lie Kwee:
Masalahnya hakim juga manusia dan takut keluarganya dijadikan korban keroyokan.... Tinggal aparat keamanan nih.. apakah mereka bisa menjalankan kewenangan yg diberikan untuk menjaga ketertiban negara atas ulah kaum ontanicum itu..

hoetomo:
jangan sampai ramalan Prabowo 2030 Indonesia bubar ach

Panjatah H.:
yg jelas prabowo sudah bubar duluan, rumah tangganya bubar

reza:
perutnya bikin emes.. hehehe.. diet lah cee.. :3

Ida Bagus Gede Putra:
Bungkusnya apik, isinya kotoran. Sampai segitunya manusia mengkhianati dirinya sendiri.

Panjatah H.:
Ya gitulah., mengingkari agama yg luhur

Canute:
Ya jangan sampai isi alkitab nanti dilaporkan sebagai penistaan agama islam. Hahaha... coba aja baca isi alkitab. Repot negara ini kalau kitab suci suatu agama dikatakan menistakan agama lain. Emang ujungnya mau ke situ kali ya!??

Panjatah H.:
makanya kalau ceramah agama, ya bahas agama sendiri, ini kok bahas agama orang lain, menjelek2kan pula.  kan jadi kacau

Canute:
Ya memang tdk akan sama kitab suci agama yg satu dgn lainnya. Perbedaan jgn disebut penistaan dong.

bams:
Mungkin si ahli hukum yang tidak faham hukum mungkin saja lulusan s1 dari universitas sontoloyo dengan rektornya sang genderuwo

Panjatah H.:
bisa jadi, nghaku sarjana hukum tapi kuliah di bawah puhun bambu, spt si egi dirjana

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengacara Abalabal Yang Tidak Paham Hukum Tatanegara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pengacara-abalabal-yang-tidak-paham-hukum-tatanegara-TjIBgF6O4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: