You Now Here »

Lagilagi Dahnil Ditekuk Tak Berbalas  (Read 49 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lagilagi Dahnil Ditekuk Tak Berbalas
« on: November 19, 2018, 12:08:48 PM »




Zulkifli Harahap:
Gaji tunanetra yg ditilep orang dipikiri, kok gaji karyawannya gak dibayar setelah sekian tahun? Kira" pantas gak Prabowo ini dicap penilep teriak penilep?

Hubai dadah:
Pengalihan

Hitam Mutiara:
Ada apa dgn sodara2 kita yg tunanetra, sy punya sodara dan teman tunanetra dan beberapa yg sy kenal ketemu diperjalanan. Setau sy mrk semua tdk menemui kesulitan dlm membedakan pecahan uang rupiah. Cerita tunanetra sering ketipu dlm pemberian upah, sy pikir itu cerita fiktif.

Love NKRI:
Adanya Paslon gk gablek Program.? Sontoloyo2 Pemuja Syahwat Berkuasa. Jgnkan Program, Malu aja sdh gk gablek.!!
Baiknya Paslon no.2 bunuh diri aja drpda stress gk kelar2..

Indonesia Maju brsama JOKOWI
JOKOWI itu Presiden yg Asik

Oey Yung:
Nah skrg sy mau tny kan paslon no.2 pengusaha semua...udh ada yg memperkerjakan para penyandang disable blm?sblm bcr tlng mikir dan ngaca dl dah

Uun:
Uang bersuara pakai chip , tunanetra bawa reader , uang ditempel dan bersuara ajib ajib

harriz salim:
Tiap bulan suka pijit ke Bpk.Daroji yg Tunanetra dg tarip Rp.40 Rb...suka saya kasih uabg Rp.50 Rb...otomatis belau berkata ini kembaliannya sepuluh ribu...tepat dan tdk pernah salah...saya juga ga ngomong ini saya bayar lima puluhan ribu atau minta kembali sepuluh ribu...ga pernah...dan Tuna netra fisiknya  saja tp bicara dan ceritanya jgn dibanding dg fisiknya...pinter dan luwes....

Bernard Djoman:
Dahnil dapat data berapa banyak tuna netra yang ditipu pelanggannya dari mana? laporan polisi? ......... sekali HOAX tetap HOAX! Memang Prabowo dikelilingi oleh orang tidak baik dan bodoh!

Soekojono Goen:
Benarkah Dahnil itu seorang DOKTOR ??


Kalau benar Dahnil seorang DOKTOR (yang berarti kecerdasannya diatas kecerdasan junjungannya) pastilah Dahnil bisa memberi jawaban kepada para netizen diatas.
Tetapi kalau tidak bisa memberi jawaban, berarti kecerdasan Dahnil hanya setara dengan kecerdasan kuda milik junjungannya.

Nawadi Zheng:
Kecerdasannya sedikit di atas kudalah Bung

C Jon:
Harap maklum kalo tingkat kecerdasan beliau hanya setingkat KuDah Nil.

Yanuar Darisman:
berarti di Dahnil ga pernah mijit di panti pijat Tuna Netra,,,

klo di a udah pernah mijit,, pasti dia ga akan posting yang kaya begitu,,

karena idenya udah keduluan 6-8 tahun lalu,,

bikin malu,,,

Bocah Kantor:
Balas tanya cara bego:
1. Lah kalau tunanetranya gak bisa baca huruf braille?
2. Terus kalau orang yang gak tunanetra gak bisa baca huruf braille?
3. Apakah uang braille perlu dicetak berwarna? Soalnya di posternya uangnya dikasih warna ijo.

4. Apakah uang braille itu maksudnya uang normal yang dikasih tanda supaya bisa diraba dan dibaca sama tunanetra? Seperti tanda segitiga, kotak, atau garis gitu?
5. Apakah uang braille dicetak terpisah dengan uang buat yang nggak tunanetra?
6. Lah terus kalau tunanetranya belanja di pasar gimana donk? Kalau produk yang dibeli nggak sesuai dengan yang diinginkan karena gak ada huruf braillenya? Gimana kalau menumbuhkan produk buah, sayur, daging, dll yang langsung ada huruf braille nya? Misalnya buahnya ada bintil-bintilnya yang membentuk huruf braille?

7. Kalau bayar listrik atau air kan bukti bayarnya gak ada huruf braillenya?
8. Terus kalau pemilu, kalau mau coblos kuda nil gimana? Kan ga ada huruf braille nya?


DASAR KAMPRET!!!!

Lanina:
Spt engga tau aje? Itu ‘proyek’ bagi mrk...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagilagi Dahnil Ditekuk Tak Berbalas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lagilagi-dahnil-ditekuk-tak-berbalas-noqZqyZLT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: