You Now Here »

Psi Katanya Partai Milenial Faktanya Tua Dan Lama  (Read 72 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Psi Katanya Partai Milenial Faktanya Tua Dan Lama
« on: November 19, 2018, 05:04:53 PM »




Tia:
Mas Alif kayanya sebel banget ke PSI.  Alesan2nya sih ada di tulisan, tapi kayanya ada alesan2 tak tertulis mas.  Apa yah?
Saya ga bisa prediksi PSI 10 tahun ke depan kaya apa.  Tapi buat pemilu 2019 nanti, PSI sangat sangat layak dipilih.  Isinya anak2 muda dengan idealism nya dan ga ada beban politik dari generasi lama.  Mereka layak dikasih semangat bukan dibabat.  PSI bilang mereka terbuka buat diskusi, yah diskusi aja plus minus posisi politik mereka, jangan langsung dituduh main SARA, panik karena survey nol koma, dll.

Wuranto:
Kalau PSI ngga sesuai dengan keinginan Pak Alif, berarti memang PSI partai generasi milenial. Karena ciri utama millenial itu dinamis, kreatif, dan out of the box. Ngga bisa dibatasi. Saya sih dukung penuh PSI.

Jenny:
Kesannya ama PSI  krn statement nya Ketum ne hahhaha

Givern Miricle:
cie cie cie ngambeknya belum reda nih yee

xenakis:
kok kesannya ada masalah personal ama PSI yak......

Roedy Siswanto:
Saya berharap tulisan ini akan dibaca oleh elit PSI . Terlepas dari maksud hati sebenarnya dari Cak Alif yang nggak ada yang tahu kecuali Cak Alif sendiri dan Tuhan, menurut saya masukan yang diberikan oleh Cak Alif adalah masukan yang sangat bagus untuk PSI.

Yan:
Sy Respect  dgn apa  yg dilakukan Grace,  dan sy  memAklumi jika bung alif tdk merasa Klop dgn PSI  hehehhe...,  secara pribadi,  sy tetap salut pada Grace dan PSI ny

PTKASS Indonesia IP Services:
wuih om alif tumben keselnya sama Grace belum kelar/berlanjut terus.., buat tulisan sekuelnya sampe 3 episode... masih gondok ya om ma PSI....wkwkwk...emang si Grace mukanya imut gemesinnn...hahaha...kita buktikan kiprah PSI pemilu 2019 !!!

tellthe truth:
terlepas dari segala kekurangan dan  kelebihan parpol2x yang ada sekarang, PSI sangat layak untuk dipilih. Kemungkinan besar suara sy sekeluarga untuk PSI.

Nyoman Mawa:
Semoga para petinggi PSI baca artikel ini. Ini kritik yang membangun bagi partai baru ini.

L Lawliet:
EMANG milineal kok....apa salahnya menjaga pemimpin yang bersih....emangnya ada partai tua yang berkomitmen begitu? kaum milenial emang frontal kok...diriku aja berencana memberikan suara ke PSI...

TMP2:
Brarti ada yg serius/gawat nih....

Oey Yung:
Ya smg saran yg baik bs diterima oleh pihak psi...

Sniper of Siantar:
PSI sih milenial..secara kasat mata dan idealisme mereka yang diusung saat ini. Kalau bicara keinginan kalau dilihat dari sisi yang tua jelas tidak pas.
Lihat saja yang tua buat partai begitu-begitu saja bahkan konyol mau membangkitkan "kejayaan" Orde Baru. Dan beberapa yang tua bahkan mencoba menjadi bagian dari milenial supaya bisa bertahan.

#Jokowilagi
#jalanterusPSI

Aji Soko Santoso:
Tulisan yang objektif.
Kekhawatiran Mas Alif bisa dimengerti.
Semoga dalam perjalanannnya, PSI bisa bertumbuh dan berkembang seperti yang diharapkan.
Hanya waktu yang akan membuktikan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Psi Katanya Partai Milenial Faktanya Tua Dan Lama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-katanya-partai-milenial-faktanya-tua-dan-lama-aoWi7z8Xy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: