You Now Here »

Sebar Hoaks Lagi Prabowo Satu Orang Bisa Nyoblos 32 Kali  (Read 44 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sebar Hoaks Lagi Prabowo Satu Orang Bisa Nyoblos 32 Kali
« on: November 19, 2018, 06:01:33 PM »




2019NantiPresiden:
asbun!!! emangnya hapus tinta di jari gampang???

katabelece:
Lho dia bikin ulah lagi. Nuduh lagi. Jangan2 itulah cara2 kotor yg akan  dia lakukan nanti. ????

Givern Miricle:
jujur saja saya tidak malu mengatakan bahwa saya benar benar tidak sanggup nyoblos 32 kali

Felix Lai:
" ada satu orang nyoblos 32 kali".

Mungkin penulis salah mengutip statement Prabowo.
Maksudnya : ada satu orang menjadi presiden 32 tahun.

Kei:
Wkwkwk

Oma Acel:
Seingat saya,  32 kali itu jumlah mengunyah hoax... Eh mengunyah makanan.

Coal Mine Canary:
dua tiga kali masih mungkin...  32 kali...?  kayaknya enggak deh...  cuma Bang Goib kali yang bisa...

Christian Immanuel:
"Ada satu orang nyoblos 32 kali,"

Di jamannya siapa? Mantan mertua kali? Atau jangan2, yang nyoblos 32 kali itu... dia sendiri. hehehehe. kok tau sampe 32 kali? Bukan 30 atau 33?

Pô_t3n9cőrě:
Ga ad orasi yg lain selain asal nyongor.. jijik gue

Opa patompo:
Jd inget, jumlah suara yg bisa lwt dr 100% dari tv "memang beda"...
Mahluk gaib bisa nyoblos jg, smp 32x

dogol-forester:
dari tv oon yak

Opa patompo:
Ya iya-lah...
Masa iya iya donksss

BlacЖnight:
Sebetulnya tidak perlu juga si wowok sebar isu2 positif
Asal jangan asal bacot aja udah cukup

Dimana Cebong:
padahal caraa dia kali buat menang dengan 1 orang dibikin nyoblos 32 x wkwkwkwkw

L Lawliet:
kenapa musti 32 kali....buat ingetin kita kesengsaraan dipimping suharto 32 tahun,,,,kenapa tak 10 kali saja untuk dikaitkan ke SBY berkuasa 10 tahun?

Hendra Panggabean:
g bisa lupa dgn angka 32thn (masa mertuanya berkuasa), pasti teringat jg dgn pelukan hangat dada  mantan istrinya yg mungkin ukurannya 32 jg.

Hubai dadah:
Memang situ aja yang pernah ikut perang ? Trus kalau ikut perang bisa suka suka keluar negeri tanpa ijin atasan ? Bisa menggerakkan pasukan Kostrad tanpa perintah PANGAB ? Bisa asal main culik dengan alasan salah tafsir perintah ?
Lalu kenapa dipecat ? Karena tak layak lagi jadi tentara, faham ?

Blaugrana:
32 kali?  Maksudnya mantan mertuamu?
Sudah kena Alzheimer kayaknya.

yawming:
"Ada satu orang nyoblos 32 kali"....yang benar: Ada satu orang berkuasa 32 tahun....yaitu (mantan) mertuamu, Wo.......

Fsasosi:
Lho yg 32 kali itu bakannya nyoblos dia ? Ngga ngerasa lagi....

John Lie Kwee:
Tolong jelasin dong, dgn jari yg dikasih tinta bisa nyoblos 32 kali???

Pelepòn Laladóttir:
Knp Angka 32 yg dikeluarkan? ???

dogol-forester:
angka itu hasil kutak katik 212  yakni 2 + 1 = 3 dan 2 tetap

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebar Hoaks Lagi Prabowo Satu Orang Bisa Nyoblos 32 Kali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sebar-hoaks-lagi-prabowo-satu-orang-bisa-nyoblos-32-kali-yfj5BDtv0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: