You Now Here »

Apa Tanggapanmu Jika Bali Menerapkan Perda Hindu  (Read 80 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Tanggapanmu Jika Bali Menerapkan Perda Hindu
« on: November 19, 2018, 08:40:43 PM »




Emwe Wiedayat:
Selama hidup saya, saya berteman dengan berbagai macam suku dan agama dari yang mayoritas sampai yang sangat minoritas seperti Kaharingan di pedalaman Kalteng . Makin menegaskan bahwa saya bukan siapa siapa dan bukan apa apa . Apa jadinya bila salah satu memaksakan kehendak ? Rasanya hanya kehancuran yang didapat . (Menekan huruf huruf sambil jemari bergetar) !!!!!!!

Cah Kabur Kanginan:
Bagi saya apa yang sudah disusun oleh founding father kita itulah yang terbaik, apalagi yang merumuskan adalah Kyai Kyai , Pendeta dan pejuang lainnya yang sudah diakui keilmuan dan perjuangannnya....bukan saya merendahkan kyai , pendeta atau pejuang sekarang tapi apapun para founding father kita sudah merumuskan Pancasila dan UUD 45 itulah yang terbaik,,,bagi bangsa Indonesia

Njoto:
Kalo perda hindu mewajibkan semua orang di bali wajib memakai busana bali yg rambutnya harus kelihatan, bagaimana para hijaber? Apa nggak repot?

Opa patompo:
Wehhh... Jgn menghakimi bila tdk ingin dihakimi...

Zulkifli Harahap:
Hukum Hindu telah diberlakukan di tempat-tempat tertentu, tetspi bukan di tempat umum (kecuali Hari Nyepi). Sesuai dengan kebiasaan mereka, para wisatawan diizinkan berbikini ria di jalanan Kuta, Legian, dan tempat dekat pantai lainnya. Berdasarkan hal spt inilah yg membuat ulama lawas Indonesia berpendapat bahwa suruhan  (al-Ahzab 59, misalnya) yg terkait budaya adalah suruhan sunat, yg fosilnya dpt kita lihat dlm keluarga Gus Dur dan Qurasy Syihab, dan foto istri Buya Hamka.

GSaroso PSid:
tulisan bagus

Nawadi Zheng:
Quote of next thousand years : 'Perlakukanlah orang lain seperti diri kita ingin diperlakukan. Dan itu tidak bakal pernah salah selamanya'
Salute.. thanks pencerahannya Mbak Jemima ??? ?????

bams:
Bali perda Hindu,NTT perda Kristen,Papua perda kristen waduh jadi kacau negaranya

Hubai dadah:
Sebetulnya bagi yang tidak setuju pernyataan itu tinggal lupakan PSI, jangan pilih, selesai.

Pomidor:
Kl semua daerah ngotot dg perdanya masing2, indonesia bisa bubar bahkan sebelum 2030. Rasanya generasi milenial perlu menggelar sumpah pemuda jilid 2. Refresh-kan lagi kalau kita ini satu nusa, satu bangsa dan satu bahasa : INDONESIA!

R Firman:
mau komen tapi bingung dari mana...wis pokoke kita sepikiran deh mba..

TMP2:
ketahuan ya, deket sama hanum...ayo ngaku deh....hi hi hi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Tanggapanmu Jika Bali Menerapkan Perda Hindu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apa-tanggapanmu-jika-bali-menerapkan-perda-hindu-L1FGzDk-M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: