You Now Here »

Menurut Pengamat Eddi Sudjana Bahaya Kalau Jadi Penguasa  (Read 70 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menurut Pengamat Eddi Sudjana Bahaya Kalau Jadi Penguasa
« on: November 20, 2018, 02:03:20 AM »




Parto Suparto:
menunggu 4 tahun lagi, bila banyak yang menyesal. Jangan sampai emosi mengalahkan logika, karena biasanya akan timbul kekecewaan yang diakhiri dengan penyesalan.
==>
Kirain diakhiri bunuh diri

Ifan Hamzah Fansuri:
jidat hitam palsu...
gesek aja trus ke tembok tuh jidat..
hasil tahajud bacotmu...

Canute:
Bagi egi durjana ini, tidak boleh ada orang yg beragama selain islam. Ini memang terlalu fanatik bahkan sudah radikal karena menggunakan istrumen hukum dan profesi pengacaranya.

Cah Kabur Kanginan:
Masalahnya mas....banyak di media sosial justru membanggakan Jakarta sekarang adem ayem karena semua kebagian......khususnya yg sebelumnya dibuntu.......so ini yang kadang buat orang yg masih punya pikiran jernih jadi bingung.......padahal banyak hal yg dilakukan hanya kata kata manis justru di sanjung gubernur idaman  wkwkwkwkwkkwkkkwkkwkwwkkwkwkwkwk

adiztayani:
jasa tidak laku jadi cari sensasi yang bisa mengangkat nama ke tengah publik.hal sepele dan gak masuk akal sedikit2 di bawa ke ranah hukum,siapa tau bisa terkenal terus jasa nya banyak di pakai klien bayaran gede terus jadi horang kaya kayak bang hotman..

Andy Hartono:
Itulah makanya hukum di indonesia harus di perbaiki karna udah ga beres bngt....masa ada org lg terjerat kasus hukum trus melaporkan balik org yg melaporkan....dimana2 jalani dl,klo ga terbukti baru lapor balik,bukan lsg lapor sblm jalani kasusnya....benar2 aneh.....

Felix Lai:
Banyak pasal dalm UU yg saling bertolak belakang dan saling bertabrakan.
Celakanya para anggota dewan tidak ada niat untuk merevisi UU yg saling bertolak belakang , malah sibuk kunker nyinyir dan hanya berbicara utk kepentingan mereka tapi atas nama rakyat.

Opa patompo:
Mereka masih sliweran...
Nanti, kalo jagoan sdh keluar dr mako, mereka kompak kagak?

FAUZi:
Nama opa ini mengusikku... adakah hubungan dengan walikota legendaris itu ?

Opa patompo:
Hahaha... Apalah arti sebuah nama... Terkenal ya?
Saya blm ktm korelasi nama saya dengan walikota tersbut... Namun saya dari Indonesia Tengah...

Zulkifli Harahap:
saatnya utk memikirkan penghspusa Pasal 156(a) dr KUHP karena UU PNPS 1/1965 yg.merupakan UU yg mengamatkan pasal tersebut sudah cukup dan qur'ani. Sungguh aneh, UU yg qur'ani mengamanatkan pasal thogut.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menurut Pengamat Eddi Sudjana Bahaya Kalau Jadi Penguasa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menurut-pengamat-eddi-sudjana-bahaya-kalau-jadi-penguasa-rdC7fksCV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: