You Now Here »

Enak Bener Nyebar Hoax Minta Maaf Duduk Sebelah Grace Natalie Lagi  (Read 72 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Delapan:
Ada kaum bijak dan ada kaum mabok. kaum bijak menerima maaf dan memaafkan. Kaum mabok agama  menuntut maaf, membuatkan fatwa, lalu menuntut proses hukum berjilid2. anda kaum mana ? menurut anda baik yang mana ?

Alex Rahardja Zhou:
Man, I will give my vote for PSI, One sole reason the ladies are beautiful , wise and smart. Hopefully one of them is still single (just kidding guys)

Canute:
Poto pria yg di kiri Grace perhatikan ini:
(click to show)

Pengen ditelan tuh si penyebar hoax. Makanya dikonci mulutnya.

Felix Lai:
Nahan kesel itu... Makanya ngunci mulutnya supaya bisa kontrol diri, ????

Fsasosi:
Busyet...para kampreters udh sempat coly ternyata hoax...

Opa patompo:
Padahal udah gw bela2in print tuh foto...Ternyata hoax...
Nasib print-nya tinggal "dibuang-sayang, disimpan-gak bener"....

TMP2:
itu yg satunya lg siapa ya...

Wolf Hunter:
Hmmm, emang para pengurus PSI kadang bikin gw jg suka hilang fokus. ????

Opa patompo:
Liat aja k website-nya
Nama-nya "sis......

No Fear:
Jiaaahhh....modus

bass-oke:
Go.. Go. Go.. Bening bening... bening

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Enak Bener Nyebar Hoax Minta Maaf Duduk Sebelah Grace Natalie Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/enak-bener-nyebar-hoax-minta-maaf-duduk-sebelah-grace-natalie-lagi-12qrgIUu2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: