You Now Here »

Kebut Infrastruktur Gak Ada Untungnya Bong  (Read 64 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kebut Infrastruktur Gak Ada Untungnya Bong
« on: November 20, 2018, 12:36:49 PM »




Siska Widayati:
Cebong where andesten....wkwkwkwk

Arijanto Notorahardjo:
Only brain kampret can andesten ????

Abu Delapan:
Kata si cebong : " kampret, kau hebat sekali", hobimu tidak berhenti2 membodohi rakyat, hebat sekali hobimu menipu rakyat agar tetap bodoh, rakyat bisa naik bus dengan cepat untuk ketemu keluarga tidak kau beritahukan,  rakyat bisa berharap industri tumbuh di pinggiran tol kotanya hingga tidak jauh2 kerja, tidak kau ungkapkan, semoga rakyat mencintai jagoanmu pret dengan tidak merusak gambar jagoanmu di pilpres. bila perlu melindungi gambar jaganmu dengan  waring.

Puguh Wahyu Santoso:
Haaaaaa satire yg bagus banget aku suka cebong emang terlalu yaaa

Johnsin Wong:
Ini baru top...  Sindiran yang tepat buat kampret. Kalimat penutupnya: Pembangunan infrastruktur ga mutu bagi kaum bumi datar. Wkwkwkwk

Zulkifli Harahap:
Kaum Bumi Datar takut meniru-niru kafir cina yg mulainya pembuatan tol tol terlambat 8 tahun dr Jagorawi (itu pun HANYA 17,3 km). Saat ini kafir Cina sdh membangun 140 ribu km dan direncanakan pd 2030 tok kafir Cina sdh sepanjang 240 ribu km.

Saat ini saja jalan tol yg sepanjang 120 ribu km itu sdh lbh panjang dr pd jalan antar-negara bagian di negeri kafir Amerika Serikat. Tentu saja bani kamfret yg anti asing dan aseng senang melihat jalan kehancuran yg sdg ditapak ksfir Cina.

Will W.:
Wah super nih lagunya mix banget.... ada nada2 kampre+ tapi tersembunyi irama cebong dangdut di dalamnya

Nassar:
Buwahahaha.....emang dasarnya cebong dungu semua.

Bangga bgt sm infrastruktur jalan & bendungan. Tar dosa lo bong ngebanggain bangunan berhala. Doa lbh ampuh utk nurunin curah ujan buat swasembada pangan dripd ngarepin bendungan berhala.

Cebong miskin gk usah ikut2 bela Jokowi....cukup diem aja biar Prabowo kepilih, kan enak bs dpt BLT lagi. Cebong miskin ky lo cukup bersukur aja dpt BLT ntar, gk usah ngarep idup lo bs lbh dimuliakan dgn pembangunan dri dana desa yg hasilnya mungkin baru dirasain sm anak lo. Urusin skrg aja. Urusan masa dpn belakangan & serahin aja ama kodratnya, bedoa biar turunan kubu prabowo dpt jabatan ngelanjutin ngasih BLT buat anak cucu lo dah cukup. Kl gk cukup BLT nya tinggal complain ke pemuka agama lo knp doa gk dikabulin & minta spy bs diajak demo lg ke jkt, biar dpt tambahan nasi bungkus di sana. Muke anak cucu lo juga tetep aja kodratnya dpt muke miskin gk bakal bs ke hotel mewah. Gk perlu jg ngimpi bs ke singapur nyicipin nasi ayam yg lbh murah dri sini...terima nasib & percaya aja ama yg Sandi bilang. Dosa lo kl gk percaya sm santri postislamisme. Gk usah ngarep & ngayal yg aneh2 lah bong....toh tar 2030 Indonesia juga bubar. Diem aja tar pemilu di rmh, biarin tuhan yg urusin siapa presiden terpilihnya.

Cebong 1/2 kaya yg berpendidikan jg ngapain repot2 ikut ujian cpns...makanya pilih Prabowo biar gampang masuk pns tinggal nyogok ky jmn mertuanya, kagak smart bgt lo bong. Nanti kl dah kepilih pns & dpt jabatan lain2 jg enak bisa dinas sambil piknik tanpa bikin laporan pengeluaran. Kalo Jokowi kepilih kagak enak, bisa2 program PSI yg bikin mobile app buat laporan pejabat dilolosin & lo pd hrs repot ngumpulin bon2 secara transparan. Bulsyit lah transparan, rakyat gk perlu tau lo mau pake duit pajak mereka buat dinas pelesiran kek ato apa kek. Kaya ngaruh aja suara rakyat.

Udah ah capek gue ngomong sm cebong yg dungu2. Cebong gk bakal bisa ngerti krn mereka bukan #golongankami.

Rahayu_1977:
Sadis habisss....
Gw suka gaya lo....

Pasama Obat Kuat:
wkwkwkkw............
PENCERAHAN......


#JokowiLagi

Guegp:
BERHASILNYA PROGRAM TOL LAUT....
BENULKAH eh BETULKAH ????.
ITU BETUL LHO GUYS. TOL LAUT SANGAT SUKSES Karena itu #Jokowi2Periode

Berikut salah satu ulasannya di Okezone
EconomyJum'at 11 Agustus 2017 19:29 WIB
Duh! Program Tol Laut Dinilai Belum Berhasil Turunkan Harga, Apa Alasannya?

JAKARTA - Implementasi yang digagas pemerintah dinilai tidak efektif dalam menekan harga. Agar program tol laut berjalan sesuai tujuan pemerintah, pengelolaan program ini dinilai akan lebih optimal jika diserahkan kepada pelayaran swasta yang sudah lebih dahulu melayari pulau-pulau di Indonesia.

“Biaya subsidi tol laut sangat besar, tetapi tidak efektif menekan harga di daerah-daerah tujuan tol laut,” kata Anggota Komisi VI DPR Bambang Haryo, Jumat (11/8/2017).
Menurutnya, pelayaran swasta sudah lebih dulu melayari daerah-daerah di seluruh Indonesia dengan 14.000 kapal, sedangkan kapal tol laut baru 6 kapal. Artinya, tanpa tol laut pun, distribusi barang sudah jalan. Dia mencontohkan di Papua yang menjadi daerah tujuan tol laut. Sebelum program ini dijalankan, harga beras di Papua pada waktu itu sudah Rp13.000 per kilogram.

“Saat kami berkunjung ke sana, sekarang setelah ada tol laut ke Papua, harga beras malah lebih mahal. Kenapa bisa begitu? Ini membuktikan tol laut yang disubsidi tidak berdampak ekonomi, tidak bisa menekan disparitas harga,” tuturnya.

Menurut Bambang, tidak adanya dampak pada penurunan harga barang karena tol laut tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang seharusnya bertanggung jawab dalam melakukan stabilisasi harga barang seperti Bulog dan Pertani.

Yang memanfaatkan program ini justru pedagang yang menyesuaikan harga dengan mekanisme pasar. Para pedagang ini tidak berkomitmen berdagang sesuai regulasi, yakni tidak ada regulasi harga, distribusi, dan kualitas barang. Akhirnya, harga barang-barang tetap tinggi.

Kegagalan seperti itu nggak mungkin terjadi di NKRI yang Presiden dan menteri-menteri nya hebat-hebat.
Apalagi mereka punya PR yang hebat seperti seword dan fansnya. Kalau yang gahal-gagal itu bisa terjadi  di ...
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
Koruptor Sontoloyo

Guegp:
Lalu apa kata ketua DPR nya tentang KEBERHASILAN TOL LAUT.... berikut pujian beliau

Tribunnews
Realisasi Tol Laut Jokowi Meleset dari Target, Ini Usul Bamsoet

Selasa, 17 April 2018 06:59 WIB

TRIBUNNEWS, JAKARTA -Ketua DPR Bambang Soesatyo menyoroti program tol laut yang belum berjalan sesuai harapan. Sebab, program unggulan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka mengatasi konektivitas itu masih kurang optimal.

Merujuk data Kementerian Perhubungan (Kemenhub), realisasi muatan tol laut 2017 mencapai 212.865 ton atau 41,2 persen dari target 517.200 ton. Sedangkan realisasi muatan baliknya hanya 20.274 ton.

“Ini kan hanya sekitar 3,9 persen dari target 517.200 ton,” ujar Bamsoet, panggilan akrab Bambang Soesatyo, dalam keterangannya, Senin (16/4/2018).

Mohon DICATAT ya
Diksi "gagal" nggak ada di KBBI. Karena yang namanya gagal nggak pernah terjadi di NKRI. Sebab Presiden dan menteri-menterinya hebat-hebat. Apalagi  mereka punya PR yang hebat-hebat seperti seword dan fansnya. Yang ada adalah keberhasilan yang tertunda atau belum berhasil. Karena itu ayo dukung #Jokowi2Periode

Kalau yang gagal-gagal itu hanya bisa terjadi di ...
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
Koruptor Sontoloyo

Arijanto Notorahardjo:
Udah minum obat pagi ini?

Bono Chandra:
Wkkk....ternyata ujungnya penghuni bumi datar....ya harap maklum Bung Mora....hahahh

Rudy Rdian:
Ga usah kredit rumah bong. Percuma. Biarin orang lain yg bangun, toh kita bisa ngontrak seumur idup.

JOSR:
Infra struktur buat rakyat bukan buat cari untung pret. Benerin judulnya dulu. hehehe

Heru-poer Sudah:
Aku suka yang beginian.

Zulkifli Harahap:
Biar orgasme, ya?

Stefanus Chandra:
Satire bagus...!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebut Infrastruktur Gak Ada Untungnya Bong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kebut-infrastruktur-gak-ada-untungnya-bong-MYy3DOaOY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: