You Now Here »

Mabuk Kaum Beragama Lebih Berbahaya Dari Remaja Yang Mabuk Pembalut  (Read 78 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Delapan:
Mabuk agama, pemikirannya sudah tidak waras dengan moto membela YME, Jika YME perlu dibela, maka menunjukan lemahnya YME. menyedihkan ... penghinaan pada YME

Fsasosi:
Jillbab pink... tampang, pemahaman dan perilaku sama ancur nya...

Odank Sagala:
ada tokoh komunis (namanya lupa) yang mengatakan bahwa agama adalah candu bagi masyarakat, dalam artian memahami agama dengan jiwa taqlid, tanpa memakai akal waras, contoh. yang madih hangat adalah hti/ khilafah

Fsasosi:
Oh ya... namanya karl marx kalo ngga salah makamnya pernah di kunjungi pejabat dpr yg ngga bisa kerja hanya bisanya nyinyir dan buat puisi, siapa namanya ? lupa...

Ifan Hamzah Fansuri:
mabuk pembalut bukan hal baru..
di film 90an si manis jembatan ancol ada adegan di mana raja hantu nya minum dari pembalut bekas yg di celup2kan ke dalam gelas..cmiiw

FAUZi:
ada pengagum Dyah permatasari rupanya disini he he

Donny Rahardian:
Definisi khilafah aja loe gak tau kaya apa, klo mau yg berbau syariah, lakukan secara komunalasal taat hukum juga bebas dilakukan kok.

rohan 212:
Agama Akan musnah oleh kecerdasan....(apalagi agama yg mengajarkan perilaku jahat)

FAUZi:
maka selalu dan selalu kukatakan pisahkan agama dari kehidupan negara, bahkan hubungan antar manusiapun tak perlu pakai agama.. cukup norma, budaya dan hukum negara


agama itu tempatnya hanya di rumah ibadah dan di kamar, hubungan pribadi secara pribadi tiap insan dengan YME sesuai iman masing masing


Hapus kolom agama di KTP


jangan jadikan agama sebagai identitas..


50 %masalah akan sirna kalau itu dijalankan

john doe:
Pancasila sila pertama adalah Ketuhanan YME. Bgmn caranya agama bisa dipisahkan dari kehidupan bernegara kalau begini?

FAUZi:
Sebagai dasar ya sah saja sila pertama itu, tetapi dalam implementasinya dipisahkan.. karena sesungguhnya moral dan budaya juga hukum negara kan memiliki landasan yang sama hanya bersifat universal...



kalau agama lingkupnya lebih sempit karena masing masing akan angkat senjata untuk mempertahankan keyakinannya

Tumo Macan:
Mantap ini, paham khilaf(ah) bikin orang mabuk. Jadi biang2nya perlu diciduk. ????

Will W.:
Setuju. Apalagi mabuk agama nya itu ada agenda tersembunyi yg jahat ....kudeta seperti isis hancurkan irak, suriah, yemen....
misteri kudeta yg dihalalkan....
Maka negara dikudeta akan terlihat sperti gua2 zaman batu hancur2 dibandingkan kota maju.... mau beli rokok aja di warung gak mungkin lagi saking mundurnya ekonomi (susah seperti kerusuhan 98)

Opa patompo:
Mereka yg mabok agama, knapa ga brangkat nyusul briziek ksna? Masa ga brani?

FAUZi:
mana berani... 99.99% yang mabuk agama itu pengecut, penjahat dan manusia tanpa guna..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mabuk Kaum Beragama Lebih Berbahaya Dari Remaja Yang Mabuk Pembalut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mabuk-kaum-beragama-lebih-berbahaya-dari-remaja-yang-mabuk-pembalut-KvkXV1JQv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: