You Now Here »

Jago Kata Dan Gaya Anies Jika Air Hujan Masuk Tanah Insyaallah Tak Banjir  (Read 85 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari:
Nanti kalau banjir tinggal bilang.."makanya kan saya sudah bilang buat vertikal drainase warganya sendiri yang ga mau melakukan kok.." salah warganya dech

Nawadi Zheng:
Kalo Anies mau melanjutkan program Ahok harusnya banjir sdh bukan masalah besar di Jkt lagi. Cuma Anies ini mungkin kerdil jiwanya???

2019NantiPresiden:
cuma bisa tata kata tanpa tindakan, sebentar lagi musim banjir. Kita lihat hasilnya.

Adiva Afsheen Hidayat:
Mantafsss Om ada kolam renang raksasa nanti di JKT

Nassar:
Wow siapakah "rombongan mereka"?

Kalian yang membuang air ke luar rumah sesungguhnya rombongan mereka, bukan rombongan kami. Rombongan kami tidak perlu septic tank yang perlu dikuras oleh dinas tinja DKI utk nantinya dibuang ke luar rumah. Karena buang air tinja adalah mubazir yg dilalukan oleh rombongan mereka & merupakan pemborosan dana pemda. Rombongan kami akan memelihara air tinja demi keutuhan bumi kami. Rombongan kami tidak melihat air tinja itu najis, karena najis air tinja adalah berkah yang bisa kami naturalisasi menjadi air suci dgn pompa buatan umat yg dlm waktu dkt akan tersedia di toko 212 HARDWARE. (Iya, tunggu tgl main peluncuran toko 212 HARDWARE gagasan rombongan kami saat reuni 212 nanti).

Lupakan pembangunan infrastruktur pam/pdam ke rumah2 maupun pembenahan reservoirnya, krn lagi2 itu adalah mubazir pemborosan dana umat. Kebijakan rombongan kami adalah mendukung ekonomi umat agar pompa tanah buatan umat bisa diberdayakan demi kelangsungan rombongan kami.

Rombongan mereka gak akan pernah ngerti.

johan artzone:
untuk menjaga cadangan air tanah sumur serapan atau  drainase vertikal memang membantu tapi untuk menanggulangi banjir tahunan di daerah seperti jakarta yang memilki riwayat banjir yang parah sangat tidak efektif.

Lanina:
Rmh pdd & jln an di Jkt bongkarin saja, biar ga ketutup. Trus bikin rmh apung, spt ide ahy waktu kampanye pilkada dki dl.

vango 77:
Kalau cuma buat sumur resapan mengapa pemerintah pusat capek capek buang uang buat keruk dan bagun bendungan?

Toni Chua:
ok sekarang tiap rumah mo digali lubang ukuran berapa? panjang x lebar x tinggi/kedalaman.
trus kalo ujan. airnya yg luber ke jalan mao diapain? diserokin ato mo disedot pake pompa ke dalam lubang tersebut? emang gubernur gak ada kerjaan? sedang masyarakat masih harus kerja buat bayar pajak.

vango 77:
Penjelasan Anies buat sumur resapan tapi pertanyaannya apakah memungkinkan rumah rumah di dki punya sumur resapan kecuali orang
yang rumahnya ada halaman. Septik tank aja didalam ruang tamu atau dalam rumah bagaimana caranya punya sumur resapan?

Adiva Afsheen Hidayat:
Kenapa jalanan di dki tdk di copot aja itu aspal dan hotmixnya ? (Sepanjang dki jalanan tdk beraspal dan tdk berhotmix) terus gedung gedung di robohkan lalu ditanami pohon yg besar besar, gedung betonnya diganti sama rumah pohon, dijamin 1000% penyerapan air ke dalam tanah Nis .. !

Rudy Gunawan Sutjiadi:
jadi pengen tahu...rumah pribadinya  sendiri dibuat lubang ngak buag menampung air hujan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jago Kata Dan Gaya Anies Jika Air Hujan Masuk Tanah Insyaallah Tak Banjir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jago-kata-dan-gaya-anies-jika-air-hujan-masuk-tanah-insyaallah-tak-banjir-KDRFhRuhg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: