You Now Here »

Pencitraan Murahan Anies Masuk Tenda Kepanasan Lalu Kabur Piye Kabare  (Read 74 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Puguh Wahyu Santoso:
Akibat gk mikir panjang dan gampang dihasut,  mau dibegoin,  keracunan ajaran sesat, sdh dibilang sama pak kyai yang mumpuni utk sadar gk mau dan yg nasrani ya gitu percaya sama pemimpin agama geblek wes komplit pada gk mau mikir realiatis dan akhirnya sekarang setelah berlian ini kau campakkan kua ambil kotoran kambing yg disepuh emas kau kira emas sungguhan gak taunya mblendes bacot bocor.....sekarang ratapi nasib itu tunggu lima tahun lg biarkan emas sepuhan itu bekerja sebisanya yg penting jangan bikin amburadul yg sdh ditata itu sdh cukup!  Tapi klo tambah ancur lebih baik warga dki jkt58 konsultasi  segera ke dprd utk memecat dan mengganti dg pejabat antar waktu yg kredibel.

Parto Suparto:
Ada yang paham mekanismenya ?
Biar warga bergerak.

Sniper of Siantar:
Sabar ya bapak dan ibu..
Yang penting itu seiman..karena dalam iman panas itu terasa sejuk..sangat sejuk.
Kenapa sekarang mengeluh? Atau sudah tidak beriman lagi?
Lagipula dia gabener pilihan bapak dan ibu..disyukurilah.

#amazingBTP
#Jokowilagi

2019NantiPresiden:
semakin menderita, akan semakin besar pahalanya. Dinikmatin aja, masih 4 taon lagi.

Njoto:
JKT58 tidak mensyukuri nikmat sudah dikirimkan gubernur terbaik malah ditolak, mereka perlu merasakan akibat karena meng-kufuri nikmat

Pô_t3n9cőrě:
Ahok the best forever

reza:
tipikal orang yang terlena dengan duduk di ruang dingin dan tidak pernah menginjakkan kaki keluar di dunia nyata.. semua terasa aman nyaman smpai standar baru kepemimpinan diterapkan dgn sgt tinggi dan profesional ala jkw ahok... pemimpin ala jkw ahok bukan pemimpin yg senang duduk di kursi mengelilingi diri dgn fasilitas dan hanya dgr laporan dari sana sini laporan "asal bapak senang" bukan menjadi cara mereka memimpin... selamat bagi anies skrg anda harus berada dalam standar itu.. anda tidak bisa menjatuhkan standar tersebut tapi rakyat akan menuntut semakin tinggi akan standar tersebut...

Donny Rahardian:
Itu rumah rubuh berarti bawahnya msh badan sungai yg ditimbun, klo loe langsung turap tanpa atasnya dikosongin atau malah rumah dibangun lagi, musim hujan, sungai meluap itu rumah bisa rubuh sama turap2 nya.

Love NKRI:
JKT58 saat pemilu kbnyakan mnum kencing onta, salah pilih Gubernur yg jadinya Gabener. Baru setahun prestasi Gabenernya luar biasa dshyat, sbg Gabener Obor, Gunting Pita, Bambu, Waring, Karung, Gabener Magang n segudang prestasi bikin muntah.!!
Jgn tgg 2 taon, pecat Gabener Onta.!!

Hadi:
Okeh,, oceh jangan lupa sob

Adiva Afsheen Hidayat:
Anis seharusnya bawa karung pasir ukuran 5kg yg sdh direndem air es, masuk ke tenda sambil gendong itu karung 5kg dijamin adem n nyesssss Nis ...

Fsasosi:
Tendanya pengap dan bau asem stlh si anies masuk kali.... bau asem nya dari bau badannya dia sendiri....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pencitraan Murahan Anies Masuk Tenda Kepanasan Lalu Kabur Piye Kabare yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pencitraan-murahan-anies-masuk-tenda-kepanasan-lalu-kabur-piye-kabare-60fE3I_V1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: