You Now Here »

Gnpf Ulama Bikin Polling Soeharto Kalah Polling Dihapus  (Read 83 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gnpf Ulama Bikin Polling Soeharto Kalah Polling Dihapus
« on: November 20, 2018, 09:11:14 PM »




Canute:
Orde baru nya Suharto itu adalah masa-masa paling kelam Republik ini. Sebelumnya Soekarno adalah masa keemasan di mana Amerika dan Soviet tunduk semua sama kita. Ini kenapa pada mau mundur semua ya, ke zaman kelam? Sudah bagus sekarang diperbaiki oleh Presiden Jokowi

FAUZi:
itulah... orde baru telah lewat... reformasi baru start di jaman Pak Dhe.. setelah 1998 - 2014 justru mundur banyak dan korupsi lebih gila dari orba


Sayang banyak penulis hanya membaca literasi dangkal saja dan tidak punya pengetahuan cukup...

FAUZi:
Wah ngaco lagi >>>> kalau mau baca komenku.. anak anak Pak harto tak ada yang kompeten JANGAN DIPILIH.... Wowo ga kompeten JANGAN DIPILIH ... Reformasi baru di mulai era Pak Dhe ... jadi praktis baru 4 tahun



Tetapi :



Bagi mereka yang pernah hidup di masa orde baru akan paham betapa

susahnya hidup di masa itu. Meski pun harga-harga murah, tetapi rakyat
tak terbeli

bahkan untuk seragam sekolah pun tidak mampu untuk membelinya apalagi sepatu sekolah

BBM memang murah tapi untuk apa? Kalau sepeda motor pun tak terbeli?



HANYA BERLAKU BAGI PEMALAS BODOH DAN GA KREATIF


Hanya subyektif takut kalah pilpres belaka penulis ini.. tanpa mendalami situasi yang sebenarnya saat itu

Njoto:
Bagaimana ormas radikal tidak merasa ter-dholimi karena di pemerintahan sebelumnya selalu mendapatkan japrem jatah preman, kalo sekarang..... musim paceklik tidak ada jatah sama sekali sehingga harus dibela2in demo demi nasi bungkus

Sosis Gede:
Ya begitulah, tp bgmn pun pak Harto sudah membentuk bangsa ini.
Dan semua elemen bangsa bisa belajar lagi untuk, dan supaya kediktatoran dan korupsi dapat dihapuskan dari negwri ini, apalagi kolusi dan nepotisme.
Balik lagibke orba?
Hanya orang2 yg tidak berani menghadapi perubahan yg mau menerima orba.
Hanya satu yg sy terima di orba, macem2 ma pemerintah, fitnah dikit, hasut2 mau ideologi selain Pancasila, berhubung semua juga murah, maka murah juga nyawa yg suka nyinyir, bikin hoax apalagi yg ikut #2019ganti presiden atau HTI bakal habis ampe keakr2nya eh, bukan hanya ampe keakar2nya, ama benih2nya jg abis.

FAUZi:
Seharusnya sekarangpun dihabisi gitu...



aku beberpa kali sampaikan offline maupun online, hidupkan lagi lembaga seperti laksus.. litsus... screen KTP para radikalis dan di cap... cap juga KTP dan KK serta akta lahir anak anaknya...



Hapus kesempatan mereka untuk jadi ASN Polri TNI dan pegawai BUMN


Penceramah radikal juga di monitor 24 jam... salah langsung ciduk...



Jadi adem ini negara

Agus Winarto:
Jangan terjebak pengalihan issu orde apapun,....saat ini adalah pilpres

Agus Winarto:
Fokus saja utk memenangkan Jokowi 2 periode. Insya Allah kaum radikal bakal digebuk.

Ifan Hamzah Fansuri:
semoga tidak tenang di alam kubur sana...wahai bapak terkorup

FAUZi:
huss...............belum lagi meninggal orangnya om...

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ????

JOSR:
Koreksi dikit, jaman harto jalan lumayan bagus, bgtu juga bendungan dan irigasi. Yang parah adalah bisnis dikuasai kroni dan keluarga harto, kebebasan pers dan mahasiswa diberangus, hukum diperalat.

Harry:
Betul...jgn lantas semua dinihilkan jasa2nya karena mendukung jokowi.

Satu hal yg berkesan bagi saya...bagaimana soeharto bisa menindak tegas islam radikal tanpa ragu2.

TMP2:
Jangan ambil sepotong, trus potongan lainya dibuang. Utuh melihatnya...Tdk akan pernah ada lg sistem ORBA selama tdk ada yg mendominasi secara politik (bukan sekedar mayoritas spt saat ini).

OBA otoriter + represif, bukan tegas, dimana tdk hanya mendominasi politik, hukum, ekonomi dan kehidupan sosial, tapi didukung penuh jg dg militer yg terlibat aktif dan nyata dlm berpolitik di lembaga tertinggi/tinggi/negara bahkan sampai ke daerah2 melalui pimpinan daerah dan DPR-D, demikian jg dg ormas2mya. Tidak boleh ada ruang buat yg lainnya.

Jangankan yg radikal...seword jg ga bakal ada kok !!

FAUZi:
Nggak apa ga ada seword kalau radikalis diberangus total


Tak apa informasi di screening.. kita hidup untuk sejahtera kok bukan untuk cuap cuap


Tak apa represif.. toh kita tak macam macam dan hidup normal saja.. bekerja, mensejahterakan keluarga... ngapain harus ikutan sibuk politik kalau sudah ada pemerintahan yang mengayomi secara betul dan tidak diganggu para radikalis kayak onta'ers itu

Oma Acel:
Betul,  dulu digebuk tuh islam radikal sm Soeharto. SBY yang membiarkan islam radikal tumbuh subur, skrg Jokowi yg kena dampaknya.  Tapi heran kok skrg mantan mantu Soeharto, capres no 2,  malahan berteman dengan islam radikal.
Jadi gmn nih pilih jokowi, atau prabowo yg bersahabat dg islam radikal ?

Tjeng Chiao Lie:
Apakah kita bisa yakin tindakan tegas itu demi bangsa dan negara? Bukan upaya melanggengkan kekuasaan saja?

Agus Winarto:
Saat itu undang2 jabatan presiden tdk dibatasi. So...salah kita semua saat itu.

2019NantiPresiden:
Hahah, kalo pembangunan jelas Jokowi lebih banyak. INI BELOM 1 PERIODE JOKOWI LHO!
#JOKOWILAGI

Sosis Gede:
Jelasss dan pasti itu

Parto Suparto:
Bilangin Om prestasi Jokowi sekarang x 32 kali

Sosis Gede:
DikampunGjg tetap makan tiwul

Tjeng Chiao Lie:
Ya yg bagus daerah 'kuning'! Sy ingat daerah2 yg 'merah' jalan nya dibiarkan amburadul...

FAUZi:
Nggak semua kok.... jaman itu aku masih hobby keluyuran kemana mana ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gnpf Ulama Bikin Polling Soeharto Kalah Polling Dihapus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gnpf-ulama-bikin-polling-soeharto-kalah-polling-dihapus-Pf2H3e8y7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: