You Now Here »

Wah Parah Nih Kakek Amien Rais Akan Jewer Haedar Nasir  (Read 74 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wah Parah Nih Kakek Amien Rais Akan Jewer Haedar Nasir
« on: November 20, 2018, 10:06:50 PM »




TMP2:
Ha ha ha...membuktikan bahwa melulu ttg politik kekuasaan tapi dibungkus agama !!

Imam aja:
Jamanmu sebagai Ketum Muhammadiyah sudah lewat mbah

Opa patompo:
Kagak heran... Lama2 tuh ormas keagamaan rusak... Dirusak sama orangnya sendiri...
Bahkan bisa bubar...
Perlu di-gurem-kan juga kah?

Sosis Gede:
Kenapa ya si amin blom juga ketemu TUHAN?

Opa patompo:
Ga waras gitu, malah bikin susah dsna-nya

Njoto:
Situ siapa kek???

Parlindungan Panggabean:
Satu hal yang membuat sisengkuni ini begitu membenci Jokowi : Jokowi tidak menganggapnya sebagai apapun.. dan hal itu membuatnya gila, karena merasa dianggap sampah berceceran yang bahkan oleh pemulungpun tidak dilirik karena dikira kotoran.

Teddy rukmantara:
Makin tua semakin hitam saja muka amin rais, harusnya semakin bersih dan bercahaya. Apa karena terlalu banyak menanggung dosa ? Semoga cepat tobat mbah kakung....

Ari Kurnia:
Gayanya udah Kaya suharto orde baru. Dipaksa memilih 1 calon. Kalau suharto dulu dipaksa milih golkar Dan dia sendiri

Sosis Gede:
Kalo ngak kenak pecat

Iman Sukarno:
Jokowi deui euy...

sibrodjo:
"Padahal kalau mau buka mata hati sedikit saja, dia akan mampu melihat bahwa Jokowi tidak seperti yang dia pikirkan"
Bagaimana mau buka mata hati? hati saja dia sudah gak punya, mata juga gak punya, Paling benar ar memang sosok yang "buta" baik mata apalagi hati.

Marzel:
Mas... Mas... Si Amin koq dikomentarin. Buang buang waktu aja. Rugi yg nulis... rugi yg baca.... Cape dech

PTKASS Indonesia IP Services:
Si tua Amin sdh bukan siapa2.. msh ngerasa org penting dan terbuai kejayaan masa lalu yg sdh basii!!!...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wah Parah Nih Kakek Amien Rais Akan Jewer Haedar Nasir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wah-parah-nih-kakek-amien-rais-akan-jewer-haedar-nasir-Cx_JEta_g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: