You Now Here »

Tolak Keras Kebangkitan Orba  (Read 73 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tolak Keras Kebangkitan Orba
« on: November 20, 2018, 11:09:30 PM »




Abdul Kahar:
pemerintahhan orba itu bergaya mafia, makanya budaya preman pun subur dan sampai saat ini banyak yang berkelakuan seperti orang tidak beradab.. hasil didikan orba

Guegp:
Orde Lama = masa lalu
Orde Baru = masa lalu
Kini Orde Terbaru
Kini ordenya reformasi

20 tahun sudah reformasi
Sungguh lebih enak era kini
ERA REFORMASI
SEMUA BISA
SEMUA BERKESEMPATAN
KESEMPATANNYA SAMA
TUK KORUPSI

KINI ADA PELUANG
KINI ADA PEMERATAAN
KINI ADA KEADILAN
KINI ADA KESETARAAN
TUK KORUPSI

KINI siapapun bisa
Tidak hanya Yudikatif
Atau Eksekutif
Atau Legislatif
Semua bisa
Tidak hanya pimpinan
Anak buah pun bisa
Rakyat biasa pun bisa
Bahkan rakyat jelata pun
Juga bisa
TUK KORUPSI

KINI Tidak hanya di pusat
Atau di provinsi
Atau di kabupaten
Atau di kotamadya
Atau di kecamatan
Atau di kelurahan/desa
Atau di RT/RW
Bahkan di rumah tangga
Semua bisa
Semua punya kesempatan
Kesempatannya sama
TUK KORUPSI

KORUPSI SENDIRI-SENDIRI
KORUPSI BERDUA-DUA
KORUPSI BERTIGA-TIGA
KORUPSI BERSAMA-SAMA
KORUPSI RAME-RAME
KORUPSI BARENG-BARENG

Sungguh beruntung kita
Korupsi tak ada
Tak ada di NKRI tercinta
Itu hanya ada di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
KoruptorSontoloyo

FAUZi:
Penulis hanya membaca literasi yang dangkal tanpa memahami substansi nya
Semangat mau bela Pak Dhe sih oke aja... tapi ga subyektif gitu juga kali'


Orba TAK KAN BISA BANGKIT ... kenapa ? karena tidak ada keturunan Pak Harto yang memiliki kompetensi untuk jadi pemimpin



pemikiran Orba bangkit adalah utopis...



Kalau kebijakan orba, justru beberapa seharusnya di adaptasi dan diteruskan misalkan



Demo dilarang total
Informasi dan media di kontrol agar tak kebablasan begini
Radikalis di habiskan sampai keturunannya, hidupkan lagi laksus dan litsus

Petrus dihidupkan untuk membasmi street crime


Niscaya adem ini negara


HAM ? itu the biggest bullshit

Sosis Gede:
Yang kangen sama jaman orba silahkan hubungi doraemon biar dipinjamkan pintu kemana saja dari kantong ajaibnya

Donny Rahardian:
Orba bangkit sih sulit karena Indonesia sdh tidak sentralisasi kekuasaan, tetapi kalo orba versi modern bangkit itu mungkin, contoh nya era pepo.

Agus Winarto:
Bagaimanapun semua presiden ada kelemahan dan kelebihan masing2. Bukan malaikat. Ingat kasus Tianmen di RRC, klu saat itu pemimpin cina tdk tegas... tdk mungkin Cina bisa maju spt saat ini.

TMP2:
Semua pemerintahan bisa otoriter dan represif, bukan tegas (kalo mengambil contoh RRC ato ORBA), selama bisa mendominasi politik, tdk hanya sekedar mayoritas spt saat ini dan ditambah militer aktif dan nyata berpolitik.....Jokowi jg bisa kok !!

FAUZi:
100 buat om

Wakaseh Birowo:
Hanya orang orang bego saja ... menharapkan orba kembali.

Canute:
Justru harus ditagih dosa-dosa Suharto kepada keturunannya. Kok masih diberi hak berkeliaran di negara ini? Sinting.. sinting..!!!

Syaharudin Abdullah:
Saya kok jadi teringat ucapan Ibu itu untuk kasus digebukin pake oplas " Kasus Ratna Sarumpaet gak pernah ada di jaman orde baru”

Setuju banget bu. Jaman orde baru pak Harto dulu gak ada nenek 70 tahun yang bisa ngibulin pensiunan let jend, mantan danjen, mantan pangkostrad apalagi anak presiden

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tolak Keras Kebangkitan Orba yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tolak-keras-kebangkitan-orba-dg8Z8yNLJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: