You Now Here »

Kubu Prabowo Salahkan Media Karena Publik Tak Tahu Program Mereka  (Read 87 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Tdk perlu mengurusi yg kgk penting...kita sbg pemilih yg waras hrs mengawal suara kita...suara keluarga kita dan suara org2 yg kita kenal agar jgn sampe beralih ke pasangan lain selain pak jkw..jgn jd golput jg

BigPapa:
inga' inga' orba, pembredelan pers dan peng-"kambing hitam"-an

Eko Hosea:
yah memang seperti itulah, program mereka adalah "MENYALAHKAN" siapapun itu adalah "SALAH" bahkan pendukungnya sendiripun "DISALAHKAN", dan visi misi nyapun "SALAH KAPRAH"

No Fear:
"...publik hanya mengetahui pesan kampanye kubu penantang hanya berisi......" ;
- Indonesia bubar 2030...,
- SandiPete Tempe ATM...,
- nenek oplas digebukin...
- Hoax²...
- Fitnah²...,
- Marah² ...,

C Jon:
Faktanya bisa ngumpulin media waktu konpers nenek oplas yg dianiaya, dan masuk berita utama. Ziarah melangkahi makam dan sujud di makam Soekarno juga diliput media. Kunjungan ke pasar2 sambil nelepon pake tempe dan pake wig pete, diliput media dan diberitakan. Emang ngga ada program pasangan BoSan yg bisa diberitakan, kok malah nyalahin media.

afarinah:
Tar juga ujung2nya ada plus2nya dari program Pak Jokowi tapi kenyataannya menjadi minus ketika sudah jadi. Sudah ada contohnya di dki.

Shira:
Ahahaha.... Orang tiap kampanye di video masuk berita, youtube, medsos, tapi yaa isinya hanya konten negatif, menyerang lawan politik, dan mengumbar data tidak jelas. Buktinya banyak yang tidak tahu visi misi, namun tahu kalau mereka sering menyuarakan hal-hal tidak jelas. Masih menyalahkan media?

Fauzan in chains:
Besok2 kalo konfrensi pers ke media yaa publikasi program bukan publikasi simpati ama nenek2 katanya digebukin ga taunya oplas. Yg mutu dikit napa sih ahh...mana kena tepu lagi

PTKASS Indonesia IP Services:
Belagu seh!.. kemaren dgn sombongnya cekal media metro tv, tp skg ngeluh gk diberitain...emang koalisi lebay...

Opa patompo:
Lha, yg "memang beda" milik siapa? Masa punya cebongers? Becandaaa ga jelasss ah

Alex Rustandjaja:
Terus Prabowo dan Sandi kalau kampanye  ngapain aja? Berarti mengakui kampanyenya cuma menyebar hoax. Kalau kampanye mereka menyampaikan visi, misi dan program pasti dimuat sama media. Mana ada istilah media takut memuat berita bertentangan dengan pemerintah sekarang ini, emangnya kayak jaman Orba?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kubu Prabowo Salahkan Media Karena Publik Tak Tahu Program Mereka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kubu-prabowo-salahkan-media-karena-publik-tak-tahu-program-mereka-BIbdTEop7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: