You Now Here »

Tercyduk Sebar Hoax Pendukung Diskusi Khilafah Jadi Luntanglantung  (Read 79 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Julius DS:
Tugas para ulama menyadarkan dan merangkul sel2 hti(pki) ini terutama sejarah terbentuknya Indonesia....

Paham2 isis dan sel2 tidurnya seperti gunung es diIndonesia

Oey Yung:
Yg kgk ada tmpt buat nginep ya jln kakilah...enak aje...mksdnye mnt dikasihani trs dibayarin plg gt?muke gile lo pada

Andrian Valdano:
POLRI memang BANCI... gak beri izin cos "ada penolakan masyarakat". Yang tegas ajalah, POLRI gak beri izin karena kegiatan tersebut melanggar UU, atau termasuk tindakan subversif. Gak usah (penolakan) masyarakat dijadikan pembenaran dan "tameng", itu BANCI. Pls, janganlah rakyat diadu/disabung, mereka bukan ayam. Tega kali' kau pak polisi. Ini mah cara ORBA...

Hijau:
ngeselin ya mereka ini. ndak suka di Indonesia koq keukeuh di sini, mbok sana ke mana kek gitu....

Brutalitibonus:
Panitianya belom dapet tempat & ijin dari polisi tapi kok udah berani nyebar undangan ya?..
“Kekhalifaan Sedunia”? Apa ada peserta dari negara lain yang keburu dateng & ikut luntang-lantung?..
Dasar waham radikalisme, bikin susah & bikin kuatir aja!

Mas B:
600 org ??  Kalo mau menginap ya di hotel jangan di mesjid. Emang lu pade kencing & berak ga butuh air .. ??  Pergi sono ke hutan  .. !!!

KittyKatz:
Lho ini 600 orang dari manakah? Apa ada yang menggerakkan?

Wilfrid Roberto:
HTI = PKI SYARIAH

theoderic:
Kenapa kaum pemberontak hti dibiarkan bebas berkeliaran? Padahal hti statusnya sama dengan pki. Di mana hukum dan keadilan?

Oma Acel:
Polisi harus tegas.  Reuni 212 nanti mereka sesumbar mau kibarkan 1 juta bendera "tauhid". Nah kl bersamaan dg itu ada narasi provokatif maka langsung saja sita tuh bendera, krn itu ternyata gerombolan massa politis nyaru tauhid.

Peduli Bangsa:
napa bisa di kominfo banyak pendukung HTI ya.. ????
dari dulu Kominfo kan dikomandoi oleh si Tifatul PKS..
pantes PKS selalu dukung HTI..
weleh.. weleh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tercyduk Sebar Hoax Pendukung Diskusi Khilafah Jadi Luntanglantung yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tercyduk-sebar-hoax-pendukung-diskusi-khilafah-jadi-luntanglantung-v_DxyCGIt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: