You Now Here »

Permakluman Kegilaan Amien Rais  (Read 109 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Permakluman Kegilaan Amien Rais
« on: November 21, 2018, 03:20:06 AM »




Parlindungan Panggabean:
Bagaimanapun kita harus menghargai usia tuanya, kasihan juga sih.. tolonglah dia disuntik anti rabies aja, mungkin dapat sembuh. Kalau ga sembuh juga, langsung dikremasi barangkali bisa menjadi alternatif.

Opa patompo:
??? ??? ??? ???

Kasanu N:
Tapi saya harap habis pemilu kelompok tentang hoax ratna di adili agar jadi efek jera. Slain itu akan menunjukan hukum jaman jokowi benar2 dijalankan dengan baik.. Salam jokowiaja

erik:
saya baru sadar klo tujuan amien rais tidak lain menarik suara koalisi no 2 utk mencoblos partai PAN. nice info mas imam fadholi ????

Cah Kabur Kanginan:
Mohon dimaklum karena usia dan kebencian yang akut ke jokowi.........

Eko Hosea:
dengan kata lain biarkan dia mengobrak-abrik rumahnya sendiri, wkwkkwkk

mikael endro:
mbah AR harus diruqyah nih

Donny Rahardian:
Biari aja si mbah lagi gembosi PKS.

Bono Chandra:
PR nya Ngamin Ngrais sy tambahi Om....jalan kaki JJ(Jogja-Jakarta)....hehehe

TMP2:
Selama rakyat kebanyakan menjawab TIDAK, selama suara PAN segitu2 doang, syukur2 kalo bisa  gurem di 2019, biarkan sj simbah dg kegilaannya...Masa sih hujan ga ada berhentinya ??

C Jon:
Spt Gus Dur bilang, mbah Amien ini udah jadi gelandangan politik, ngga heran kalo kelakuannnya gila dan diluar kepatutan sbg panutan di partai ya dan di kampus.

Opa patompo:
Cebong yg maklumin? Ato aloh-nya aki2 yg kagak maklum kalo aki2 sdh ga waras?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Permakluman Kegilaan Amien Rais yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/permakluman-kegilaan-amien-rais-qFzpWT3Mu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: