You Now Here »

Jokowi Dalam Menghadapi Oligarki Cendana  (Read 65 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Dalam Menghadapi Oligarki Cendana
« on: November 21, 2018, 12:03:00 PM »




Lanina:
Ha...ha..., tdk ada kejadian serius yg bikin kel cendana insyaf, gmn bisa berubah?

Mesti berburu harta mrk, sekedar memberikan pelajaran utk jd rakyat biasa.

John Lie Kwee:
Ada sedikit perbedaan antara Kesultanan Cendana dulu dan keturunannya sekarang. Dulu ga pake agama, bahkan berani menekan agama mayoritas. Sekarang pake taktik menunggangi agama.

bams:
karena agama tersebut layakmuntuk ditunggangi

John Lie Kwee:
Hush..... yg bisa ditunggangi itu pengikutnya yg pade mabok agama sob...

Ronindo:
moodifikasi taktik

kompak:
menekan agama dan menunggani agama sama JAHAT nya

Donny Rahardian:
The enemy of my enemy is my friend.

.:M:.:
Sekadar asumsi.. di 'belakang' layar, ini seperti Soekarno vs suharto, dimana kepemimpinannya memperjuangkan kerakyatan vs kapitalis (menguntungkan golongan), again su'udzon..jangan2 partainya mi.minrays itu hasil 'deal' antara aktor reformasi dg kubu sendana..mungkin skenarionya harusnya klan itu belum muncul ke depan layar..tapi karena banyak kebijakan Pak Jokowi banyak menghambat pundi2 siluman mereka..akhirnya harus turun gunung juga. Koalisi oposisi itu benang merahnya nyata sekali sejalur dengan orba.

Era suharto, dia perlu melancarkan operasi naga hijau untuk membungkam para Kyai yg menjadi saksi bisu keburukan kekuasaan suharto yang mencekik leher rakyatnya. Sekarang Pak Jokowi mendapat banyak dukungan dari para Kyai dan Ulama orisinil sebagai bentuk restu untuk memimpin kembali bangsa ini menuju kebaikan.

Saya mah menolak yang buruk berkuasa, saatnya rakyat yang memegang kedaulatan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi didampingi Kyai Ma'ruf.

Ronindo:
jadinya Oli Cendana

Uun:
Siapkah era Cendana kembali?? Pertanyaan itu bukan buat pak Jokowi tapi buat Rakyat Indonesia yang punya hak pilih.Klo siap ya itulah demokrasi, kepenak zamanku tohhhh

Ferry Kurniawan:
Ya, kepenak hanya utk kroni2nya saja. Trmasuk anda.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Dalam Menghadapi Oligarki Cendana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-dalam-menghadapi-oligarki-cendana-JNzmCV42r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: