You Now Here »

Anak Ahok Jahat Atau Tidak Jahat Sih Kok Dipenjara  (Read 56 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anak Ahok Jahat Atau Tidak Jahat Sih Kok Dipenjara
« on: November 21, 2018, 01:03:13 PM »




Harry:
Ini salah satu quote ahok yg sangat mencerahkan bagi saya..
(click to show)

(click to show)


Tapi bagaimana kalau ada yg memilih bertuhan tapi gak beragama? It makes sense to me...when i see how most religions behave.

Oey Yung:
Mknya sy plg marah kalo ada yg menghina org2 baik...peduli amat dikatain cebong...bodoh dll...dan silent is not gold anymore...but its a sin if a good person just silent when they see bad things happend around them

Roedy Siswanto:
Terima kasih tulisannya mpok, Salam untuk keluarga semua terutama anak anak yg sdh bisa mengambil hikmah dari film Ahok.

Mpok Desy:
Kembali kasih pak, salam sdh sy sampaikan n mrk senyam senyum ????

Opa patompo:
Bukannya ngeledek...
Lha kok, kayaknya bukan ABG tuh (menurutku lho)
Wah, dikasih film yg berat tuh...

Knp ga diajak sekalian liat romansa percintaan suami-istri, saingannya AMCA ????
??? ??? ??? ???

Mpok Desy:
He..he..ABG pak, usia mereka 13 dan 15 thn.  Kenapa, terlalu bijak cara berpikirnya pak?  Tetapi begitulah cara anak-anak sekarang berpikir kadang out of the box.  Bapak belum tahu lagi ketika saya membawa anak-anak saya dan beberapa teman sekolah menonton film Lima yang merupakan tugas sekolah, materi pelajaran PKN.  Mereka dan teman2nya kemudian datang dengan pertanyaan menohok.

Mereka menanyakan apakah kalau kita berbeda agama dengan orangtua kita lalu kita jadi terasing?  Apakah ketika ada orang mencuri buku harus sebegitunya kah orang menuduh, emang tidak bisa cara baik-baik?  Tega banget, gara-gara buku untuk adeknya lalu orang itu dibakar?  Mereka punya agama nggak sih, takut Tuhan nggak sih?  Tuhan mereka itu agamanya, atau mereka sendiri yang menjadi Tuhan?

Belum lagi ketika beberapa anak etnis Chinese menanyakan, tante, saya ini orang Indonesia atau bukan?  Saya jadi ingat Ahok chinese, dan Kristen.  Persis seperti saya tan.

Menjawab pertanyaan kenapa saya tidak membawa anak-anak menonton film romansa, saya anggap bapak becanda.  Khusus untuk saya, saya akan lebih memilih tontonan yang mendidik, yang bisa membuka wawasan anak.

Semoga penjelasan saya menjawab komentar bapak.  Luarbiasa khan pak, dari makhluk beridentitas anak ternyata dari merekalah kita belajar.  Salam kasih saya dan keluarga.  Tuhan memberkati.

Opa patompo:
Amin... Tuhan memberkati ibu sekeluarga jg.
Iya lah, saya hanya becanda... Masa ngajak nonton film romansa...

Melihat pembicaraan ibu dan anak2 ibu, kok kliatannya, pendidikan dasar sekarang itu, hancur... Pancasila, P4, UUD 1945, toleransi, gotong royong, sdh ilang
Jaman skolah dulu, ditekankan, smp hafal luar kepala. Skrng aja pembukaan UUD 1945 masih ingat, walau ada yg kepleset...

Saya tdk menyalahkan pendidikan yg ibu lakukan... Pendidikan dari ibu bagus, mengenalkan apa yg tdk ada di pelajaran. Smg bisa diterapkan oleh anak2 ibu dikemudian hari.

Trims

R Firman:
menjadi baik 1000x lebih sulit daripada menjadi jahat...
lebih baik, bodoh tapi baik daripada pintar tapi tidak baik...karena pada akhirnya bukan pintar atau bodoh yang dihargai....

TMP2:
Kampanye agama adalah kampanye terlama yg dialami oleh masing2 pemeluk agamanya, yg hanya selesai pd saat kita berhenti meyakini ato tiba akhir hayatnya.

Erick911:
Makasih ya Mpok atas sharingnya yg luar biasa. Betapa bersyukur Mpok bisa mendidik kedua buah hati menjadi anak2 dgn kasih & hikmat luar biasa. Semoga teladan Ahok terus menjadi inspirasi bekal kehidupan mereka yg diberkati.

#JokowiLagi
#amancalledahok

Mpok Desy:
Kembali kasih pak ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anak Ahok Jahat Atau Tidak Jahat Sih Kok Dipenjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/anak-ahok-jahat-atau-tidak-jahat-sih-kok-dipenjara-7xd2bOQKe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: