You Now Here »

Ketakutan Para Politikus Busuk Di Balik Keberanian Grace Natalie  (Read 120 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketakutan Para Politikus Busuk Di Balik Keberanian Grace Natalie
« on: November 21, 2018, 03:04:21 PM »




Soekojono Goen:
Hanya partai partai yang berbasis nasionalis murni dan mencintai NKRI yang akan mendapat kursi di parlemen dalam pileg 2019 mendatang.


PSI salah satunya !!!

Bambang Setiawan:
setuju,,saya bukan sosok melenial,,tapi pilihan saya rasa2nya ke psi

Zulkifli Harahap:
Asyik cari2 bahan, eh keduluan nyinggung Piagam Djakarta ...

Benar, dengan penghapusan sembilan kata yg selamanya diratapi oleh kaum itu dari Piagam Djakarta pada Mukaddimah UUD 1945 tersirat bahwa tidak boleh ada undang-undang yg beretiket khusus agama (apakah itu syariah, injil, hindu, buddha, konghucu) dan kepercayaan, terlebih jika isinya spt perda syariah yg ada saat ini yg tidak perlu spt pebatasan waktu keluar malam bagi perempuan, larangan membonceng ngangkang, batas aurat, dll.

Nyoman Mawa:
Mas penulis ini berseberangan dengan pendiri Seword dan saya setuju dengan Anda. Saya baru kali ini dengar perda Injil, bisakah Hermanto Purba nenunjukkan propinsi manakah yang menerapkan? Saya kira terlalu latah kita (maaf saya kristen) untuk membuat perda yang berbau agama.

Ronindo:
Perda Injil itu baru mau dimunculkan di Kota Manokwari. Mnrt analisis Guntur Romli, muncul karena adalah hasil dari tiga  hal: pertama mengentalnya politik identitas yang
 berasal dari suku, ras, dan agama, kedua, pergeseran misi dan peran
lembaga agama di sana, ketiga adanya pengaruh dan respon terhadap
dinamika politik dan agama di luar Papua, lihat di link FB beliau.

Marcus Lo:
Untuk ada perubahan kedepan, saya dan kel akan pilih PSI.

Will W.:
Bang? Gak apa2 nih artikelmu beda aliran dengan sob seword? Hehehe

2019NantiPresiden:
gpp, saya juga ga setuju agama dibikin aturan2 kayak gitu. BELOM WAKTUNYA, MASIH BANYAK KAMPRETNYA!

ryandoel000:
"mengguncang" rumah wakil rakyat, ini istilah yang KEREN. Teruskan perjuanganmu PSI.
#JokowiLagi

Guegp:
"Para politikus muda yang mendobrak kebiasaan buruk para politikus bermental korup di negeri ini."

Masih muda
Mental korupnya udah nonjol
Kata-kata saja dikorup
Bahkan ludahpun dijilati
Iiiih joroxxxxxxxx

Contoh :
“PSI partai yang 100 persen baru. Aktivis PSI haruslah murni, bukan pernah menjadi pengurus partai lama. Karena tak mungkin membangun sesuatu yang baru dari yang bahan yang lama”. TERNYATA BOONG

DI PSI ada Ketua Dewan Pembina Jeffrie Geovanie =  petualang politik yang sudah berganti parpol hingga 3 kali, yaitu PAN, Golkar dan Nasdem.
Ada Sunny adalah mantan staf Ahok yang pernah dicekal KPK dalam kasus suap reklamasi.
Joroxxxnya kader psi:
Tsamara ,"Megawati akan dimakan oleh kesombongannya sendiri" Mei 2015.
"Bubarkan Megawati!! #eh" Agustus 2015.

Raja Juli Antoni Si Ahoker Serang Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin: Dasar Orang SBY!

Niat Mau Puji Mahfud MD, Jejak Digital Guntur Romli Malah Dibongkar Warganet Ejek-Hina Mahfud

Politikus PSI Guntur Romli Sebut Kitab Suci Fiksi yang Diyakini dan Islam Agama Oplosan

Ahoker Guntur Romli Hina KH. Ma’ruf Amin Ulama Su’, Warganet: Jejak Digital Memang Kejam

HERAN ???? Nggak lah
PSI dan fansnya kan hidup di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
Koruptor Sontoloyo

dreadz:
Untuk kaum Hindu di Bali yang mendukung PSI.
Silakan dipikirkan bagaimana cara menghapus Perda yang mengatur perayaan Nyepi di Bali.
Perda itu "memaksa" umat beragama lain untk menghormati perayaan Nyepi dengan cara membatasi aktivitas di luar rumah. Padahal umat beragama lain tidak merayakan Nyepi.
Jadi pinjam istilah Grace, Perda ini termasuk Intoleran..
Bagaimana...apa kira2 setuju ?

TMP2:
Sudut berbeda....

1.Apakah PSI sdh berhitung kasus ini bisa merembet ke soliditas koalisi dan menggangu fokus koalisi karena ada anggotanya yg berbasis agama ?
2. Apakah PSI sdh berhitung sikap politik ormas2 Islam besar, yg natabene suaranya sdg diperebutkan oleh kedua kubu ?
3. Apakah PSI sdh berhitung, bahwa kalo kubu sebelah menggoreng terus dg PSI sbg "anti agama", tdk berimbas ke elektabilitas Jokowi. Bukankah ini bisa dijadikan jalan masuknya ?
4. Apakah PSI sdh berhitung bahwa jika "salah berhitung", tdk hanya merugikan pihaknya tapi bisa jg menguntungkan lawan ?
5. Apakah PSI sbg parpol yg dlm memperjuangkan idealismenya harus menempuh jalur politik, sdh cerdas dan cerdik berpolitik, yg berarti sdh memperhitungkan timing, situasi dan kondisi serta efeknya saat ini ?

Will W.:
PSI bener2 butuh Mujizat kalau mau lolos ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketakutan Para Politikus Busuk Di Balik Keberanian Grace Natalie yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketakutan-para-politikus-busuk-di-balik-keberanian-grace-natalie-9Mb1FmaxH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: