You Now Here »

Pecat Semua Pns Yang Tidak Beres Atau Menolak Pancasila  (Read 73 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pecat Semua Pns Yang Tidak Beres Atau Menolak Pancasila
« on: November 21, 2018, 10:28:13 PM »




2019NantiPresiden:
Bung Tony idenya bagus nih, ini bisa meningkatkan gaji PNS dan GURU! ????
Buat apa onta perongrong negara dikasi makan, ngapain membesarkan benalu? Bullshit lah beriman kalo males kerja tapi ngarep duit gampang. Lebih baik kasi buat yg bener2 kerja.

Tony Gede:
Setuju masbro.

Udah saatnya yg namanya PNS itu harus yg serius mau mengabdi bagi masyarakat dan negara.  Yg bener2 kerja.

Peduli Bangsa:
hahaha..
saya ga baca artikel abang sampai habis, karena saya juga sudah tau dan fasih banget ama kinerja PNS, terutama di Sumatera Utara.. saya sampai trauma jika ada suatu urusan ke kantor lembaga pemerintahan..

saya setuju banget..
bahkan bukan cuma DIPECAT.. bila perlu DITENDANG DAN DIPENJARAKAN..

Tony Gede:
Setuju...

Heran juga saya kok bisa2nya sampai ada PNS yg radikal atau nggak setuju Pancasila.

Sistem penerimaan PNS mang harus diperketat.

2019NantiPresiden:
Kalo dulu jaman ORBA khan lebih ketat tuh. Malahan kalo ada yg terindikasi bakal langsung diciduk, dipermak', atau bahkan dikebumikan. Pake background check, latihan gaya militer, sampai penataran P4, dst.
Gak bakal lolos deh onta ISIS.

Jenny:
Ntar kalo di pecat, mewek dan bikin materai...

Tony Gede:
Hahaha... telat mah ceritanya kalau mau bikin meterai lagi...

Mereka sudah diberi kesempatan bertahun-tahun, tapi nggak tobat-tobat.... ya pecat saja sekalian.

Peduli Bangsa:
bukan cuma dipecat bang.. di TENDANG dan di PENJARAKAN sekalian..

saya trauma banget jika ada suatu urusan di kantor lembaga pemerintahan..
terutama di Sumatera Utara.. saya pernah urus Sertifikat Prona tahun 2013, selesainya pertengahan tahun 2016 sob.. MASUK AKAL GA.. ???
BISA-BISA ORANG GA PERCAYA DENGAN PENGALAMAN SAYA..

tapi.. justru NIAT INGIN MEMBERSIHKAN PNS itu yang buat Djarot-Sihar KALAH TELAK DI PILGUB SUMUT KEMARIN.. abis jumlah PNS banyak banget sih..

Tony Gede:
Buset, parah banget ya....

Sy sih berharap di periode 2, kalo mungkin, Ahok atau sosok spti Ahok dpt jabatan yg mengurusi aparatur negara.

Kalau dia bisa atur PNS kyk wktu jdi gubernur DKI kmren, pasti mantep bgt

Opa patompo:
Saran yg bagus...
Memang, banyak PNS yg hanya ikut2an karena melihat "nyaman" nya senior... Mentereng'nya senior... Sama "pensiun"an... Kebayang dong...

Makanya, kudu 2 periods, jd bener2 digebukkk...

TMP2:
Usul yg baik dan penting, mungkin ada beberap tambahan terutama dlm hal perekrutannya. Tapi nanti sj setelah Jokowi menang ya kita bahas lg masbro....hi hi hi

Agus Winarto:
Hahaha...klo sy sdh tau sejak Jokowi jadi walkot Solo, mayoritas PNS  Solo tdk suka....krn banyak yg kehilangan pendapatan "ekstra". Hanya kekuatan masyarakat yg memenangkan Jokowi.
Untuk PNS yg anti Panca Sila...itu adalah garapan/cuci otak oleh ormas HTI & kroninya fekaes yg bisa menyusup lwt mesjid2, terutama mesjid2 pemerintah & mesjid2 BUMN.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pecat Semua Pns Yang Tidak Beres Atau Menolak Pancasila yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pecat-semua-pns-yang-tidak-beres-atau-menolak-pancasila-FnR117wEw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: