You Now Here »

Ada Apa Dengan Alifurrahman Dan Grace Natalie  (Read 89 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ada Apa Dengan Alifurrahman Dan Grace Natalie
« on: November 22, 2018, 03:47:10 AM »




Canute:
Itu ekspresi dari seorang wanita indonesia yg mengalami diskriminasi akibat perda bersumber dari informasi komnas perempuan. Kebetulan dia ketum psi, diajaklah para anggotanya ikut tarik urat. Jadi dia ingin semuanya bergerak, jangan tidur karena ada isu besar ini. Dia bicara di rumahnya sendiri kok, kenapa orang luar rumahnya pada jadi gila termasuk para penulis pria di seword ini?!? Jenis kelamin sudah sama dgn egi durjana sebaiknya faham dan fikirannya dibuat beda ya.

Lanina:
Bingung, kata nya demokrasi, tp di plintir mlulu?

rohan 212:
Perda Syariah memang banyak yg bersifat diskriminatif terhadap perempuan....Apakah mungkin itu Karena Tuhan berjenis kelamin laki laki ya?

Zulkifli Harahap:
God is a woman kata Ariana Grande yg waw ...

No Fear:
Everyone's selling their merchandise...,  partai2 Khilafah , #01 , #02..., PSI , Juga mas Alif jualan seword, penulis kolak kulik sameĀ² Aja. Business as usual. Marketing gimmicks...
Let the voters choose their liking...
Or is it not democracy ???

Roedy Siswanto:
Aku kok yo melok ngelu nonton tulisanmu rek. Bagus anda yg bersikap obyektif terhadap tulisan mas Alif. Menurut saya Tulisan yg kedua sangatlah bernas Dan perlu dibaca elit PSI. Kalau anda mengkhawatirkan Bhinneka Tunggal Ika menurut saya fantasi anda terlalu jauh. Soal Perda berbasis agama, coba deh kasih contoh Perda berbasis agama yg tidak diskriminatif. PSI adalah partai yg menyasar anak muda. Dan bahasa anak muda adalah bahasa yg nggak muter muter tapi to the point. Jadi sebagai ketum partai anak muda adalah Hal yg wajar kalau Grace mengatakan seperti itu. Dan ada Hal yg lebih prinsip lagi yaitu Agama. Sama seperti pertahanan, Undang Undang menyebutkan bahwa agama juga diurus oleh pusat kecuali seperti Aceh. Jadi sebenarnya Perda berbasis agama justru rawan mengoyakkan Bhinneka Tunggal Ika.

TMP2:
Hati2 mas...dlm politik ada istilah mempolitisir dan dipolitisir...Inilah yg skrng dialami oleh PSI, karena sigrace merasa pidatonya dipelintir.

Sangat2 beresiko tinggi ditengah panasnya persaingan !!

Aan Widjaya:
Jelas sekali PSI Partai yang punya pendirian tidak mencla mencle keluar dari pakem Partai yang tua usianya, kalau suka silahkan pilih kalau tidak suka ya tidak dipilih, nggak usah menggurui PSI dengan menggaungkan perda Syariah tok  tapi kata Perda Injil disingkirkan atau sedikit , lihat saja tulisan mas ini juga adminnya), lucu kan!

Sam Dear:
Perda agama dalam bentuk apapun harus dihapuskan oleh karena dalam agama Allah mengajarkan agar manusia harus lebih patuh/takut pada Allah dibanding manusia.

Jika oleh karena perda agama tersebut ajaran dan larangan agama tersebut dijalankan maka kita harus jujur mengakui perda agama tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan  Allah.

Dan akhirnya pada waktu yang panjang manusia akan kehilangan pengenalan Allah secara pribadi, dan aturan-aturan Allah akan kehilangan nilainya, menjadi sama seperti aturan yang lain.

Nilai-nilai inilah yang saya pahami kebijaksanaan para pendiri bangsa Indonesia melalui Pancasila dan UUD 1945.

salam seword

Citra Putri:
Perda bikinan dpr!!!? ????  Patut diragukan!!! Kerjaan wakill ketuanya cm bs nyiyir sm mainan tweeter. Apa aja kerja dpr smpe saat ini???  Bikin peraturan yg abu2 yg sll berubah tiap waktu,..
Dpr  nya aja yg kita regenerasi lbh bersih dan cerdas. Yg sekarang isinya byk orang lawas yg SAKIT,,!!!!! Daripada buang2 uang apbn buat partai yg munafik. Lebih baik partai politik yg berkwalitas walaupun sedikit.

PTKASS Indonesia IP Services:
Utk menilai pidato Grace anda bisa berkaca dari statement dr 2 tokoh islam yg kredibel dan logis yaitu Mahfud MD dan Safi'i Ma'arif yg mengatakan perda syariah berpotensi diskriminatif, sia-sia dan tdk perlu, bahkan Hidayat nur Wahid dlm kampanye pilkada DKI 2012 menolak perda syariah, dan jelas kok si Grace tdk menolak perda syariah di Aceh tp  menolak perda berbau agama disuatu daerah yg sblmnya tdk ada,

TMP2:
Urun suara dr sudut sempit mas...

1.Apakah PSI sdh berhitung kasus ini bisa merembet ke soliditas koalisi dan menggangu fokus koalisi karena ada anggotanya yg berbasis agama ?
2. Apakah PSI sdh berhitung sikap politik ormas2 Islam besar, yg notabene suaranya sdg diperebutkan oleh kedua kubu ?
3. Apakah PSI sdh berhitung, bahwa kalo kubu sebelah menggoreng terus dg PSI sbg "anti agama", tdk berimbas ke elektabilitas Jokowi. Bukankah ini bisa dijadikan jalan masuknya ?
4. Apakah PSI sdh berhitung bahwa jika "salah berhitung", tdk hanya merugikan pihaknya tapi bisa jg menguntungkan lawan ?
5. Apakah PSI beranggapan bahwa parpol nasionalis lainya spt PDI-P, yg hanya karena tdk koar2 secara terbuka, sdh pasti setuju dg perda2 tsb ?
6. Apakah PSI sbg parpol yg dlm memperjuangkan idealismenya harus menempuh jalur politik, sdh cerdas dan cerdik berpolitik, yg berarti sdh memperhitungkan timing, situasi dan kondisi serta efeknya saat ini ?
7. Kalo blom lengkap...brarti PSI sbg parpol baru dan parpol anak muda, justru membuktikan hrs banyak belajar kpd parpol2 tua yg telah panjang sejarah dlm berpolitik ditengah banyaknya perbedaan SARA tapi tetap terjaga dlm bingkai NKRI...Ada kalah, ada menang...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Apa Dengan Alifurrahman Dan Grace Natalie yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-apa-dengan-alifurrahman-dan-grace-natalie-jA34nk5Bn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: