You Now Here »

Astaghfirullah Amien Rais Mengatakan Ormas Islam Terbesar Di Indonesia Muhammadiyah Sontoloyo  (Read 60 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Yg membuat amien rais memang benar agen asing dan liberalisme itu adalah ketika dia sebagai ketua MPR meng Amandemen UUD 45 terutama pasal 33 ayat 4 dan 5 tentang SDA , Pasal tentang otonomi daerah, Pasal kewenangan DPR, dan Pasal pembatasan kewenangan presiden, itu semua akar dari kekacauan yg terjadi saat ini.

Coba bang Nafys ulas tentang semua amandemen UUD 45 tersebut.

Nafys:
Terima kasih atas informasinya Pak Donny ????

Julius DS:
Seperti agen CIA.....apalagi anak2nya didikan dari Amrik pula.....masih ingat dulu sekitar 1998-2000 dia digambarkan dlm sebuah tabloid, dia sebagai dracula alias vampire.....akhirnya diterjemahkan saat ini sebagai mbahnya "KAMPRET".....jadi istilah populer Kampret saat ini ada benang merahnya dari penjahat reformasi saat itu

Kasihan, ternyata PAN seperti Demokrat.....sebagai partai dinasti...

Nafys:
Pan pan... ??? ??? ??? ???

Mas B:
Organisasi keagamaan Islam yg pernah diketuai oleh seorang doctor ilmu politik lulusan mamarika, yang katanya anti asing dan kafir, si pembawa aliran WAHABI ... Lahirnya boleh saja di tanah Jawa tapi pemikiran dan filosofinya beraliran WAHABI ... gw sih meragukan sekali filosofi dan kearifan budaya Jawa ada padanya ... lihat polah tingkahnya ... makan tuh bocah tua nakal ... haha

Nafys:
Masih percaya dengan sengkuni berkedok agama ? ??? ??? ??? ???

marsono narto:
Tuhan memberi umur panjang pada orang yg culas,dengki ,jahat, agar hukuman dineraka tambah lama ,dgn cara direndam di septik tank 1 juta tahun wkwkwkwk

Mas B:
1 hari di dunia peri / malaikat / hantu = 366 hari di dunia manusia .. kebayang ga sih lamanya kalo dia dihukum di neraka, dunia tanpa wadag ... hahahaha

Nafys:
Amin ????

.:M:.:
Saya su'udzonnya...jangan2 partainya itu hasil deal atau semacam negosiasi dg antek orba (yg merupakan antek asing yg mengeruk kekayaan Indonesia), makanya sekarang tracknya beda banget dg tujuan dulu menjatuhkan pemimpin terkorup itu.

Katarina:
Satu lagi yg belum kesebut tentang "keplinplanan" amien rais bung Nafys, amien rais pernah berencana "meMahmilkan" prabowo atas insiden mei 98. Nyatanya sekarang?

Nawadi Zheng:
Rasanya skr kampret ini mau kadalin mantunya dimana kampret ini dulu kadalin mantan mertuanya ??? ??? ??? ??? ????

2019NantiPresiden:
si mbah kepengen jadi presiden tapi nggak kesampaian, jadi ya gitu deh.

Nafys:
Dia juga belum penuhi nazar jalan kaki Jakarta Yogya pp sebelum terlambat...

.:M:.:
Waktu itu sy lihat anak perempuannya di talkshow hitam putih bercerita...kalau mbah sengkuni ini melaksanakan nazar jalan kaki sebagai berkah kehamilan anaknya yg sudah ditunggu2 bertahun2, dengan mimik muka yang mengharapkan penonton tergiring opini bahwa ayahnya sudah melunasi nazarnya..padahal beda motif..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Astaghfirullah Amien Rais Mengatakan Ormas Islam Terbesar Di Indonesia Muhammadiyah Sontoloyo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/astaghfirullah-amien-rais-mengatakan-ormas-islam-terbesar-di-indonesia-muhammadiyah-sontoloyo-eeeruqXjV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,