You Now Here »

Anggap Tukang Ojek Menyedihkan Bukti Prabowo Kuno Dan Gaptek  (Read 59 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anggap Tukang Ojek Menyedihkan Bukti Prabowo Kuno Dan Gaptek
« on: November 22, 2018, 12:04:40 PM »




Amir H:
Prabowo ingin anak muda jadi pengusaha. Jika semua jadi pengusaha lalu siapa jadi karyawan? Prabowo ingin anak muda jadi pilot. Jika semua jadi pilot lalu siapa penumpangnya? Prabowo TIDAK INGIN ANAK MUDA jadi Tukang Ojek, lalu yang mengantar penumpang siapa? Kuda? Hidup jadi apa tidak masalah, yang penting pekerjaan halal dan tidak merugikan orang lain.

Bono Chandra:
Gitu aj koq repot ya Bung....otaknya hrs diupdate wkkk

yawming:
emang norak pakaiannya....naik kuda, pakai keris.....seolah sakti mandraguna hehehe
(click to show)


Oppie Azier:
stelan pejabat halu...wikwikwik ??? ?????

Uun:
Lebih mulia mana ikut OJOL atau Penarik Beca  BEOL KEPECIRIT yang dimuliakan di Jakarta dan mau di nasionalkan , menyerap tenaga kerja dan mengurangi polusi udara hahaha

Tony Gede:
Lebih mulia lagi kalau preman bisa jadi politikus.... atau sebaliknya, politikus jadi sob preman...

Bono Chandra:
Trus jd pengikut partai Setan ya Bung

Kampret212:
lebih mulia jadi politisi dong... dipanggil polisi untuk jadi saksi aja dimuliakan... enak to

.:M:.:
• apapun profesinya asal HALAL itu lebih bermartabat ketimbang harta berlimpah tapi cara mendapatkannya merugikan atau mencurangi pihak lain.
• mekanisme roda gigi harus berjalan dengan komponennya masing2, jadi ojek pun menjadi salah satu alternatif pilihan dan memang ada demandnya, jadi tidak perlu dikasihani (justru yang perlu dikasihani, orang2 yang sebenarnya hidup layak tapi masih aja korupsi). Saya salut dengan orang2 yang sudah berumur (tua), tapi ikut ojek online, tandanya mau terbuka mengikuti perkembangan jaman.

TMP2:
Terimah kasih atas pengakuan bung Allif...Jadi mulai sekarang, seharusnya para penulis lebih menghargai pembaca dan komentator. Tdk hrs yg terlalu wah gitu, mungkin bisa dimulai dg hal sederhana dan murah spt menyediakan kopi dan makan kecil pd saat kami berkunjung. Biar tambah semanga dan betah gitu....

Ferry Kurniawan:
Uda sembuh dari debat perda ya cak? Ok deh, ayo maju berjuang lg.

Nova Indah:
hahahahaha...

dogol-forester:
yoi cak afif pendukung perda syahria kayaknya

Joe:
Betul.. Anak jmn skrang cita2 nya jdi youtuber, selebgram, pemain tik tok, pemain bigo, ataupun gamers

BigPapa:
bahkan jadi security alias satpam sekarang ini juga merupakan profesi yang termasuk keren

2019jkwlg:
Kalau buat Bento family penghasilan tukang ojol cuma receh...gak mungkin bisa nginep di Ritz Carlton baru masuk aja udah diusir, masuk golongan 99% orang susah yg hidupnya pas2 an...ha ha ha dasar kampret

San Ken:
dulu gamer dianggap gak punya masa depan, kerjaan orang pemalas. Ternyata sekarang trend sudah bergeser. Banyak Gamer pro yang pendapatannya bikin iri lho...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anggap Tukang Ojek Menyedihkan Bukti Prabowo Kuno Dan Gaptek yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anggap-tukang-ojek-menyedihkan-bukti-prabowo-kuno-dan-gaptek-J0maqJHh4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: