You Now Here »

Setuju Dengan Kang Dedi Mulyadi Pns Antipancasila Memang Harus Ditendang  (Read 104 times - 22 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Kalo PNS berideologi pada negara khilafah, ya silahkan kerja di negara khilafah aja, jangan jadi PNS di NKRI.... memusuhi tempat mencari nafkah, tapi menerima nafkahnya.. itu munafik sejati.

Piter Kristianto:
ya ga pantas lah... masa karyawan sudah makan gaji perusahaan tetapi ga satu visi dan misi, dalam hal ini PNS dengan negara...

Nawadi Zheng:
Itu sarang induknya. Krn di situlah urat nadinya.

Pura Joko Pambudi:
Liat JIDAT nya....................

Guegp:
Saya sih setuju aja ... DIPECAT... TAPI KONSEKWEN YA...JANGAN KAYA PENEGAK HUKUM di negara sebelah yang hobinya TEBANG PILIH. 

1. Bagaimana kalau presidennya yang anti Pancasila? ??? ???.
KH Ma’ruf Ingin Ganti Sistem Ekonomi Berlandaskan Pancasila
Ia menyebut, sistem ekonomi liberal yang selama ini diterapkan di Indonesia sebatas menguntungkan kelompok konglomerasi dan tak berdampak bagi masyarakat terbawah. (Republika Sept 2018)
Jadi selama ini beliau ?????

2. Mengijinkan Asing menguasai bisnis UMKM juga Anti Pancasila kan ???

Ketum HIPMI
Ia menilai, dari 54 bidang usaha termasuk 25 di antaranya yang bisa 'digarap' asing hingga 100%, merupakan sektor industri yang masuk kategori Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kondisi ini disebutnya berbahaya lantaran UMKM adalah sektor usaha yang langsung dengan masyarakat. Bila dikuasai asing, maka Indonesia bisa kehilangan kedaulatan ekonominya. (Detik 2018)
PANCASILAIS kah? ???..?

3. Untuk yang menolak perda Syariah harus diapain ya? ??? ???
Kan anti sila pertama KETUHANAN YANG MAHA ESA.
JELAS BANGET KAN? ????

4. Kalau pimpinan PNS yang ingkar janji dan tukang boong padahal udah DISUMPAH pake KITAB SUCI termasuk AntiPancasila kan ya...harus diapain tuh... ?????
Dll
Dll
Dll

Saya TEGASKAN kejadian itu bukan di NKRI tercinta. Tapi di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
KoruptorSontoloyo

Guegp:
#GuepTukangBoong
#GuepMulutKotor
#GuepSontoloyo
#GuepAsliGenderuwo
GuepBoongSontoloyo
Pandir Sontoloyo

Jaya Karya Ginting:
Hidupkan kembali penataran P4, kembalikan pelajaran PMP untuk mengenalkan kembali idiologi pancasila bagi generasi berikut nya. Soal yg sudah terkontaminasi saya setuju di tendang sesegera mungkin sebelum mereka bersatu mengumpulkan daya dan upaya.

Alamakkk:
Menurut saya virus radikalisme memang sudah PARAH merasuki aparat PNS kita.
Bukti nyata - di Batam (saya hilangkan link beritanya - bisa digugel sendiri) :
1. Seorang pimpinan direktur BP (Badan Pengusahaan) Batam, terbukti bergabung dengan ISIS.

2. Pemko Batam mengundang UAS dalam acara Tabligh Akbar. Padahal UAS ini bukan termasuk daftar ustad yang direkomendasikan pemerintah.

3. Pemko Batam memaksa aparaturnya untuk mengikuti acara Somad ini tanpa mempedulikan ASN nya suka atau tidak suka. Bagi yang tidak mengikutinya akan mendapatkan sanksi karena dianggap absen / mangkir kerja

4. Gerakan #2019GantiPresiden sukses dilakukan di Batam dan diikuti oleh ribuan orang. Meski sepertinya tidak ada kaitannya, tapi bisa dilihat dari perbandingan dengan daerah lain yang menolak tagar ini. Apalagi kegiatan tagar ini dilakukan di lokasi yang berdekatan dengan gedung pemerintahan.

Cukup mengerikan juga kalau Batam sebagai daerah yang strategis - sebagai pintu masuk di daerah perbatasan, sudah dikuasai virus radikal.

PTKASS Indonesia IP Services:
enak bener...pengkianat bangsa tp di gaji negara...ini sih musuh dalam selimut,

Julius DS:
Kalau cuma berkutat pada PNS bermasalah tsb, maka akan banyak membuang energi, dana dan waktu. Yang harus diatasi terlebih dahulu adalah sumber biang/sumber penyebaran paham anti Pancasila itu...

Bagi nalar yang sehat, sudah jelas sila I adalah tanggung jawab pembimbing agama sebagai hulu makna tentang Tuhan dan pengenalan tentang Tuhan....didalam mata rantai kehidupan NKRI yang diurai dalam ke-4 sila2 berikutnya....

Menyimak kembali pengakuan saksi kawan bomber diSby bbrp wkt lalu, pemahaman radikalisme sudah marak sekitar tahun 1985.....

padahal saat itu sekitar 1985 gema P4 masih populer dan menakutkan bagi para siswa dan juga pengajar juga....

dan ternyata P4 bergeser dari tujuannya semula, yang membuktikan P4 gagal dan sudah membuang waktu dana yang besar....dimana KKN semakin merajalela hingga keluarga Cendanapun terlibat bebas merusak nilai2 Pancasila, dan kasus2 kemanusiaan yang lain yang berlimpah....

Beberapa  waktu lalu Presiden Jokowi sudah  membentuk tim sejenis P4 namun gebrakan formatnya belum terlihat hingga saat ini.......

Penanaman nilai luhur menghargai kultur budaya seperti rakyat Jepang memang patut menjadi renungan ditengah kemajuan teknologinya dan etos kerjanya yang layak menjadi barometer rakyat Asia tanpa terjebak teori sorga Pancasila

yuviandi purbodewanto:
Akur. Biang penyebarnya secepatnya diberesin, paralel dg itu itu ke pns fokus dulu ke yg punya jabatan/anak buah, stlh itu lihat ada perubahan tdk di anak buahnya. Jika masih anti Pancasila, beresin sekalian.

Lanina:
Serakah amat. Surga mau, duit & fasilitas sbg pns jg mau...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setuju Dengan Kang Dedi Mulyadi Pns Antipancasila Memang Harus Ditendang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setuju-dengan-kang-dedi-mulyadi-pns-antipancasila-memang-harus-ditendang-et8VHDfdQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: