You Now Here »

Zumi Zola Menangis Minta Dihukum Ringan Masih Ingat Ahok  (Read 70 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Zumi Zola Menangis Minta Dihukum Ringan Masih Ingat Ahok
« on: November 22, 2018, 10:54:29 PM »




Sosis Gede:
Bencess banget, ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Untung ngak ada perda syariah potong tangan. Kalo ngak dah kenak potong dah tuh tangan.
Masih teringat waktu dia marah2in pegawai rsud jambi ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Sy yakin pegawai yg kemaren kenak marah dia pasti ngakak melihat dia hari ini.
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Alex Rahardja Zhou:
Lupa nambahin untung hukuman anti korupsi nggak sama kyk di RRC
Coba seandainya sama.

Alex Rahardja Zhou:
Ember

Ifan Hamzah Fansuri:
makan tuh derita...

JSebastian:
Kurang lama kyk nya, coba klo 15thn penjara ya

TMP2:
Boros banget nih gaya hidupnya, 44M habis dlm 1-2th saja. Pdhal baru berapa bln sj ditahan KPK, kok ekonominya sdh terpuruk....ga nabung sih....

Ini pelajaran utk yg masih berkeliaran diluar sana...tetap sisihkan sebagian buat persiapan kalo ketangkap...ha ha

No Fear:
Maling nangisĀ² 8th + denda 1M ?
Kan korupsi-nya 44M ?

Sosis Gede:
Pdhal masih untung 43 m
8 th keluar2 masih ada 43m
Siapa yg gaji 8th 43m

2019NantiPresiden:
setahun gajinya 6M, artinya sebulan 500juta! Itupun semua uangnya diterima di awal.
Nggak adil, uang korupsinya harus dikembalikan semua, atau diganti hukuman. Jangan cuma 1M yg diganti hukuman.
Untunglah hukuman korupsi nggak dapet pengurangan masa tahanan (bener gak sih?)

No Fear:
Kudu nyetor partai & mbah pekok 75% ??
8 th di"dalem", kluarĀ² jadi "doyan" satpam

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Jgn curi ayam atau coklat berarti ??? ??? ??? ???

Oey Yung:
Nah kl kena perda syariah hrs dipotong tuh tangannye...nangis?sptnye yg kena kasus korupsi yg wanita aje kgk sampe nangis2 gt...lebay dan alay amat sih...tp maklum mantan aktor aktingnya ok bgt...sy tdk akan pernah lupa sm siapapun yg udh menyakiti pak ahok...sy menantikan karma buruk utk mrk semua yg telah menyakiti pak ahok

Jesse Sihombing:
Sekarang nangis, pas garong tuh duit rakyat, senyum dan ketawa ketiwi .
Pak hakim kurang itu hukumannya masak cuman 8 tahun.
Nikmati lah Cumi hotel prodeo itu

Monic K'Nia:
44M Tuntutan hanya 8 thn ??? Rendah banget, pantas gak ada yg kapok tuk korupsi. Harusnya tuntutan hukuman mati n vonisnya seumur hidup bolehlah

Love NKRI:
Cuma 8 taon, denda 1 M.?? Pantasnya Seumur Hidup n Pemiskinan.!!
Gerombolan Munafik sll berkedok Agama n penampilan Agamis utk menutupi hati busuknya.
Jgn terkecoh aplgi tertipu.!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Zumi Zola Menangis Minta Dihukum Ringan Masih Ingat Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/zumi-zola-menangis-minta-dihukum-ringan-masih-ingat-ahok-cpEWFhnTt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: