You Now Here »

Isu Ahok Gantikan Maruf Amin Mulai Gencar Disuarakan Untuk Menyerang Jokowi  (Read 76 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Klpun pak ahok mau jd wapres sy yg kgk setuju...sy kgk rela liat pak ahok dihina2..dicaci maki...diancam2...kgk perlu ikut politik apapun lg

Alex Rahardja Zhou:
Yup mending dia tata dulu keluarganya. Yah semoga bisa utuh balik lagi.

nasionalis asli:
para kampret seblah sudah putus asa 1000%

Mari kita tenggelamkan mereka di 2019

Zulkifli Harahap:
Kalau ini dipeecaya juga sama kaum kamfret, lbh baguslah mereka dikirim ke kamar gas, karena sangat terlalu bodoh. Nyemput-nyempitin Indonesia saja.

Kalau zamannya Soeharto pasti bisa terjadi karena ketika itu DPR beefungsi HANYA SEBAGAI STEMPEL Soeharto. Ingat, sangjin berkuasanya Soeharto, dia sampai-sampai berani mengeluarkan ancaman bahwa kalau pun terjadi referendum mengganti UUD 1945 dan ternyata disetujui oleh 50 persen ditamah satu orang, orang yg satu itu akan kita culik. Sudah spt inikah kekuasaan Jokowi dan masih sebodoh itukah rakyat indonesia?

Donny Rahardian:
Ya seandainya benar semoga tdk benar, klo tukeran sama ahok jg gw tambah mantap sih pilih jokowi

afarinah:
Ahok yang dipenjarapun masih dibawa2 sara memang kampreter tidak bermoral. Urus saja rs yang diArab. Sudah bagus dia tidak dipancung karena bendera.

Syaharudin Abdullah:
Kemungkinan besar banget Ahok bebas sebelum April 2019. Untuk menghadapi ini tetangga kita akan all out cari cara untuk break yang lagi umroh extended version dan bawa ke sini.

Edwin Hendra Kusuma:
Ahok itu kena tuntutan yang hukumannya bisa maksimal 5 tahun. Untuk cadi wapres, memang bisa untuk yang pernah divonis 5 tahun ke atas? Kalau nggak bisa, berarti yang bikin rumor itu perlu belajar lagi.

Syaharudin Abdullah:
ancaman maksimal 5 tahun, vonis 2 tahun, pernah di hukum 5 tahun keatas.. saya juga bingung pak ?

Edwin Hendra Kusuma:
Sorry, kurang lengkap. Maksudnya divonis 2 tahun untuk kasus yang tuntutannya maksimal 5 tahun, sedangkan aturannya kalau saya nggak salah dengar dari yang disampaikan Mahfud MD untuk jadi wapres tidak bisa kalau pernah kena kasus yang tuntutannya bisa sampai 5 tahun ke atas. Tuntutannya, bukan vonisnya, yang dipakai ukuran.

Sosis Gede:
Hmmmm ko ahok ngak akan jadi capres gantiin mbah maaruf, tapi nanti, kalo 2024jafi capres.
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Yang jelas byk yg bakalan stroke kalo ini terjadi
Trus bakal banyak yg "koar" ngak karu2an.
Dan ini hanya bisa terjadi, mkn bukan untuk ahok sekarang, tetapi ahok2 yg akan datang.
Karena agenda yg lg diperjuangkan kaum minoritas tapi suaranya bak dinosaurus menginginkan negara hentuk agama, dg mengundang para xtremis ke negwri ini.
(click to show)


Syaharudin Abdullah:
Jelas jelas sangat tidak mungkin terjadi.
Pak Jkw dan Ahok tahu betul itu hal sangat rentan.

Intinya memang tetangga kita sudah kalang kabut makanya tindakan nya jadi kalap menuju kesurupan.

reza:
ga usah cawapres lah.. jadi ketua kpk aja, boleh gak??

Syaharudin Abdullah:
kalo Wapres bakal di goreng habis. Ketua BPK or KPK nanti banyak yang langsung meriang

Wolf Hunter:
Kalo Mahfud MD masih mungkin tapi kalo Ahok pasti tdk bisa krn terhalang regulasi.

Akbar Fawwaz:
Gw dpat wa spt itu, gw bales gini, sandi sama nanti bakal bakal jadi capres karena tau pa prabowo udah berumur dan mengundurkan diri, lsg diem yg kirim hahaha

Teddy rukmantara:
Mereka pikir PaK Jokowi sama bodohnya dengan prabowo, mengambil keputusan seenak jidatnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Isu Ahok Gantikan Maruf Amin Mulai Gencar Disuarakan Untuk Menyerang Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/isu-ahok-gantikan-maruf-amin-mulai-gencar-disuarakan-untuk-menyerang-jokowi-qsi4oRLS0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: