You Now Here »

Nyungsep Fadli Zon Tak Mampu Bela Prabowo Malah Semakin Merendahkan Profesi Tukang Ojek  (Read 50 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zulkifli Harahap:
Pengojek itu tidak lain dan tdk bukan ialah penjual jasa. Yg sarjana ada yg jusl jasa sbg PNS ada yg jadi pemasar, ada jadi pemandu wisata, malah ada yg tela dirinya mengangin nyawa sbg pembela negara di garis depan. Setiap orang sdh punya suratan tangan.

Pada tahun tujuh puluhan bahkan banyak doktor (S3) di India yg jadi supir taksi. Bisa terjadi begitu karena kecerdasan orang india melebihi ketersediaan pekerjaan shg bsnyak yg telah menyelesaikan pendidikannya yg belum tertampung. Ketika IT berkembang pesat institusi Amerika Serikat tdk mampu menyediakan tenaga kerja utk mengisi banyak lowongan yg tersedia shg banyak sarjana india yg hijrah ke AS.

Lulusan SKA bekerja sbg pengojek belum tentu juga karena ketaktersediaan pekerjaan, bisa juga karena ybs asal lulus. Jadi pengojek sdh lumayan, di desa" bahkan jadi kambingboi pun banyak.

Karena ingin memsjukan desanya, seorang karyawan kami membawa lima orang utk mengikuti ujian masuk ke kerusahaan ksmi. Dasar memang asal lulus ditambah lagi sekolahnya cuma satu ruang dibagi tiga kelas, kelimanya hanya buang" duit karena tdk satu pun pertanyaan yg terjawab secara memuaskan.

Begitulah kslau orang sdh kebelet. Maksud hsti hendak menyalahkan lawan politiknya, orang lain jadi musuh. Seperti halnya jenderal S. Patton yg kebelet mau menggasak Hitler, taksabaran dia menempeleng dua prajurit cadangan, fotonya tersebar luas di AS, jabatannya sbg panglima divisi dicopot dan dimabeskan. Untung saja gak 13 prajurit, bisa-bisa menghadapi regu tembak ...

hoetomo:
Untuk zaman sekarang memang untuk lulusan SMK kebawah hanya pekerjaan kasar atau bukan kantoran karena banyak lulusan kejuruan2 (SMK plus)  , polyteknik, universitas.Ini tidak hanya di Indonesia saja di-negara2 maju pun lulusan High school hanya bisa bekerja di bawah saja.  Tetapi patut diingat kerja dibawahpun belum tentu penghasilannya sedikit , contoh sopir truck di amerika kebanyakan juga lulusan high school tapi pendapatannya $ 5.000 per bulan mengalahkan gaji pegawai Bank.Apalagi kalau akhirnya mereka bisa punya truck sendiri.

@KuyaWirya:
UMR/UMP di DKI sekitar 3,6 atau kisaran 150.000/hari (kotor, 25 hr kerja).
Sedangkan yg berprofesi Ojol bisa bawa pulang uang BERSIH 300.000/hari atau 2x lipat nya.
Fleksibel pula.

Kalo ukuran zonktoloyo 'lebih baik' itu politisi gabut kayak dia.. nggak heran kalo badan melar kayak babi bunting.

hary2g:
Jangan semuanya diukur spt dirinya,  masing2 orang itu punya ukuran sendiri2 unt bersukur atas nikmat yang diterima, dulu di awal2 tahun 2000 an saya masih banyak mengerjakan tukang2 unt proyek,  pada hari sabtu saya ngantarkan uang unt gajian para tukang,  pada saat pulang ada tukang yang sdh cukup tua yang ikut saya pulang karena kebetulan satu jurusan,  dlm perjalanan saya tanya apa kegiatannya hari minggu besok,  dia bilang wah klu tiap minggu gini dirumah tambah ramai pak,  anak cucu pada ngumpul,  ya spt biasa tiap habis dapet bayaran gini besok pagi2 mbahnya wedok (dia membahasakan istrinya) ke pasar beli kepala kambing dua terus di masak gulai,  nanti siangnya anak cucu pada dateng rame2 makan nasi gule kepala kambing masakannya mbahnya,  ya itu pak hiburan saya lihat cucu2 pada lekoh makan, ya itu yang membahagikan saya dan saya sukurin,  karena saya masih bisa membuat seneng cucu2, dari cerita itu saya jadi sangat hati2 jangan sampai tiap sabtu gak ada uang unt bayaran tukang, betapa kecewanya cucu2 itu klu hari minggu mbahnya gak masak gulai

BritneyYang:
Maksud loe ape Zon: banyak pekerjaan lebih baik Dari Ojek??
Apa jadi buruh, jadi anak buah nya Said Iqbal? ???
Hellow, zaman now Zon
Gojek justru unicorn Indonesia, berapa ratus ribu pengangguran bisa dpt kerja, tapi Di miriskan Sama Wowo.
SUNGGUH menyedihkan genderuwo

kodongkalinggau:
Punya mulut bukan untuk bicara...telinga lebih banyak tidak digunakan dan mata tidak dimanfaatkab untuk melihat....
Akhirnya salah semua...
Akhirnya pilpres rasa pemilihan kepala preman...

Alex Rahardja Zhou:
Entah kenapa kok gw ngerasa ujung-ujung Prabowo bakal ngerangkul Ahok.

Donny Rahardian:
silahkan rangkul Ahok, tetapi bkn berarti suara Prabowo langsung meningkat, krn Ahoker bkn fanatisme buta, di lain sisi anti Ahok justru fanatisme buta, buat mereka sekali penista sampai kapan pun penista.

Alex Rahardja Zhou:
Betul namun ada kemungkinan suara Ahokers ke Jokowi bakal pecah. Pendukung Prabowo yg militan nggak semua lihat Ahok penista dan mereka fanatisme terhadap Prabowo tingi. Mereka bakal ikutin kata komandan mereka.

BritneyYang:
Semoga ga begitu

2019NantiPresiden:
kalo gitu, malahan Ahok yg lebih pilih Jokowi daripada wowo. It's logic.

marsono narto:
jangankan ahok setan klemat ,gondoruwo pun akan dijilat pantatnya klu bisa membuat dia menang. wor kowor bunuh diri gih :D

kodongkalinggau:
Betul...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyungsep Fadli Zon Tak Mampu Bela Prabowo Malah Semakin Merendahkan Profesi Tukang Ojek yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nyungsep-fadli-zon-tak-mampu-bela-prabowo-malah-semakin-merendahkan-profesi-tukang-ojek-I9xBRiEmN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: