You Now Here »

Tukang Ojek Online Tuntut Prabowo Minta Maaf  (Read 86 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tukang Ojek Online Tuntut Prabowo Minta Maaf
« on: November 23, 2018, 09:34:47 AM »




Cmenk Partyboy:
resiko pidato ga pake teks ya gini, ngomongnya kmana2 ga ada rem nya.
kena karma sendiri kan para "Jubir" beliau,
bilang jokowi ga bisa pidato karna selalu ada teks yg dibaca diatas mimbar, nah ini dia fungsinya teks pidato, biar ngomong ga kemana2.

Andrew Yogi:
Menghina Melulu Nih Kerjaan nya. Atau Kerjaan nya yah Memang Gitu. Wkwkwk.

Arif Soetanto:
This is the real probowo

Guegp:
Om Daniel,
coba denger deh curhat mereka??? Semoga om Daniel tergugah empatinya.

"Kami lebih baik bekerja yang sudah pasti bulanannya terjamin. Resiko kerjanya lebih rendah. Di online resiko tanggung sendiri, kita tabrakan nggak ada dari kantor yang ganti."

Ada lagi yang nge-tweet:
"Kami demo ke istana untuk mengadu tapi paduka raja ga mau terima. Giliran ada yg ingin perhatikan kami pendukung anda sok perhatian bikin
#SaveTukangOjek
#saveojol
Atau sejenisnya
Kalian itu lucu ya,
bagi kami tak pengaruh tetap #2019GantiPresiden"

Semoga Allah SWT mengabulkan harapan mereka di 2019 sehingga mereka tidak perlu lagi tinggal di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
KoruptorSontoloyo
Karena sudah punya pekerjaan yang layak untuk keluarga mereka

Chandra von Caledor:
Ya gini contoh orang yang cuma mau liat dari atas aja dan gak mau ngikutin perkembangan di bawah.... Dikiran profesi Ojek itu masih kurang beradab apa... Jujur sih sebagai pengguna angkutan konvensional (non-online) gw ngerasa masih mending jadi tukang ojek daripada maling uang tu kek di pantat senayan atau kek gabener di jakarta dengan kroni - kroninya

Guegp:
Om kalau kali ni takut kalah ngga usah NGOMPORON kek gitu lah... kasihan tuh para driver ojek... DIKOMPORIN secara tidak bertanggung jawab

Nih gue sajiin data dan fakta tentang kehidupan mereka :

Nestapa Pengemudi Ojek Online, Harus Utang Bensin Pakai STNK (Tirto Maret 2018)

Tarif Makin Irit, Pengemudi Gojek Menjerit (Kompasiana Maret 2018)

Order Makin Sepi, Driver Online Ngelus Dada: Persaingan Semakin Ketat
(Wartakota Sept 2018)

Pusat Kajian Komunikasi Universitas Indonesia (Puskakom UI) di bulan Mei 2017 saja menemukan kalau penghasilan rata-rata ojek online cuma di atas Rp1,9 juta. Artinya nggak sampai Rp3 juta. Padahal itu hasil temuan sudah setahun lalu, sewaktu komisi bagi driver belum sekecil sekarang.

Tahun ini–tahun 2018–pendapatan ojek online kecil banget. Komisi driver ojek onlinesudah jauh berkurang. Menurut laporan Tirto (27/3), masing-masing jumlahnya: Rp1600/km (Gojek), Rp1500/km (Grab), dan Rp1250/km (Uber, by the way, turut berduka atas akuisisinya).
(Youthproactive 2018)

Dipandang dari sisi ketenagakerjaan, driver ojek onlinejuga nggak diakui sebagai pekerja. Cuma diakui sebagai “mitra”. Artinya, mereka  nggak  dilindungi Undang-undang Ketangakerjaan. Nggak ada jaminan sosial. Driver bisa dipecat kapan saja, seperti kejadian tahun 2016 sewaktu ada demo menuntut komisi layak.
(Youthproactive 2018)

Pengamat Transportasi: Sejatinya, Jadi Driver Ojol Bukan Profesi Menjanjikan GridOto Juni 2018

Semoga tahun-tahun mendatang mereka punya pekerjaan dan penghidupan yang lebih baik dan tidak lagi tinggal di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
KoruptorSontoloyo

PT. Karunia Mitra Sukses:
Prabowo sedang meniru strategi kampanye amerika ... Trump menjual ketakutan dan kegamangan .. akhirnya menang ... akhirnya sekarang amerika seperti negara bingung dan autopilot.

Mau indonesia seperti itu ?

Guegp:
Gue harus akuin para penulis seword hebat-hebat PALING PINTER NGOMPORIN orang.... empat jempol buat kalian....kalau ada lomba ahli kompor nanti gue daftarin ya ..gue jamin menang deh...kalau ngga menang .... potong tuh kuping ruhut ...MANA ADA SIH TUKANG OJEK YANG PENGIN SEUMUR-UMUR JADI TUKANG OJEK ...kalau ada ... gunting tuh kuping ruhut

AKU BANGGA SEBAGAI TUKANG OJEK
Sketsa:
Om...saya mau ngelamar putri Om.. boleh kan ??
Yang mana ya...putri Om ada 3?
Mbak Nur Om... boleh ya Om.. please...I love her..
Tentu saja boleh...kamu pekerjaannya apa nak?
Wiraswasta Om
Di bidang apa nak?
Transportasi Om...
Wah hebat kamu ya..
Tepatnya di bagian apa nak?
Sa..sa..sa..saya driver ojek om
WHAAAAAT? ???
Tapi sa...ya sarjana lho Om
WHAAAAAAAAATTT? ????
The End of the Story

Begitulah Om, satu sketsa kehidupan di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
KoruptorSontoloyo

TWH:
Wihh... kampret-nya marah wkwkwk

Canute:
Buat apa kerja di ruangan ber-AC (kantoran) pakai kemeja rapi tapi gaji 3jt sedangkan ojek online 6jt!?
Bersyukurlah daripada mengganggur hingga ikut bagian demo-demo White Helmet.

Guegp:
#GuepTukangBoong
#GuepMulutKotor
#GuepSontoloyo
#GuepAsliGenderuwo
GuepBoongSontoloyo
Pandir Sontoloyo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tukang Ojek Online Tuntut Prabowo Minta Maaf yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tukang-ojek-online-tuntut-prabowo-minta-maaf-khBdoY526

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: