You Now Here »

Viral Pandji Rasakan Pahitnya Karma Ahok Kena Jewer Ernest Prakarsa Di Depan Warga Surabaya  (Read 48 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




KittyKatz:
Kena banget omongannya Ernest.

Fahry Zon:
Gusti ore sare!

Ronindo:
Amin

Alex Rahardja Zhou:
Masih nunggu yg belum kena hehehe
Semua yg kerjain dia dulu bakal kerna karmanya tanpa terkecuali selama Ahok masih teguh dalam iman dia.
Kl untuk yg terakhir cukup memadai kalau dia kalah dalam pilpres

Givern Miricle:
semua orang pasti pernah membuat kekeliruan
yang membedakan adalah apakah orang tersebut mau mengakui dan bertobat
dilain pihak mengakui tetapi tidak berubah itu sama juga bohong
sebaliknya mau berubah tetapi tidak pernah mengakui itu juga sama bebalnya

Kzl Gabut:
Let it go man ... Ahok makin bersinar koq dengan semua kejadian yang dia alami

Korban Sampah Plastik:

(click to show)


FAUZi:
Penulis ketularan juga ?

Karma Ahok

Tangan Tuhan

ck...ck... Karma Ahok ini terus bergulir, sampai yang sudah pindah negara pun masih terkena, ahem…

serasa masuk ke portal para kampret penjual agama dan keyakinan macam arahmah, piyungan dll deh

2019NantiPresiden:
lu aja tau piyungan arahmah dll itu penjual agama.

Ami:
Ada yg perhatikan di menit 4.20 sampai 4.25? Di video itu?
Saya sih agak kaget liat nya... atau itu biasa aja ya..maaf kalo salah...

Oey Yung:
Blm semua kena karma buruk...lagian anak cucu mrkpun kemungkinan akan menanggung karna dr org tua dan kakek nenek mrk...dan sy akan saksiskan kehancuran mrk satu per satu krn kelakuan jahat mrk yg telah menyakiti org2 baik

FAUZi:
pelajari dulu perbedaan karma dan sebab akibat... pada serasa main Tuhan Tuhanan ya he he

Oey Yung:
Oh ya utk siapapun ye kl dtg ke rmh org jgn main selonong aje...jgn spt maling ato roh gentayangan...apalagi udh main msk seenak udelnye eh kgk th diri lg bikin kesel sang pemilik rmh..th dirilah jd tamu

Oey Yung:
Lah knp jd main Tuhan Tuhanan?cm org jahat yg tkt sm kutukan...sumpah...karma...sebab akibat dll..cm org busuk yg tkt sm semua pembalasan atas semua perbuatannye..kl sy justru sgt menantikan pembalasan dr Tuhan ..krn sy telah berlaku baik...ibarat santa claus...yg baik dpt hadiah yg nakal dikasih ke piet hitam...oh ye kan ada bbrp gol yg kgk percaya tuh sm karma...ya kgk ush tktlah kl kgk percaya..sm spt sy yg kgk percaya setan...sy cm percaya para pengabdi setan dan setan yg berwujud mns itu ada di dunia ini

Oey Yung:
Karma dan sebab akibat itu beda di pengucapan aje kok...dan sy tdk merasa mengundang siapapun utk komen di lapak sy...kl mmg org baik mah knp hrs tkt sm karma buruk?spt sy yg di medsos disumpahin kgk pernah tkt tuh...krn sy th sy org yg baik...plg2 sumpahnya kena sndr...jd kl mmg org baik mah biasa aje

Abu Delapan:
Entah kenapa kedok penuduh, pembenci, pendemo seorang yg dianggap penista agama, malah satu persatu prilakunya terungkap tidak terpuji. Kalau ane anggauta alumni, mungkin ane tereaknya kena Azab ... luh  pade, cuma karena bukan anggauta alumni, maka tidak bisa dah bilang eloh, eloh syukurin pade kena azab .... alias syukurin azab kena eloh. Kalau kata2 ini keluar sih cuma niru doang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Pandji Rasakan Pahitnya Karma Ahok Kena Jewer Ernest Prakarsa Di Depan Warga Surabaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-pandji-rasakan-pahitnya-karma-ahok-kena-jewer-ernest-prakarsa-di-depan-warga-surabaya-CJDcYwvTo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: