You Now Here »

Pengakuan Rakyat Akui Jaman Soeharto Dulu Semuanya Murah  (Read 58 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengakuan Rakyat Akui Jaman Soeharto Dulu Semuanya Murah
« on: November 23, 2018, 01:16:42 PM »




Sosis Gede:
Penyesalan saya hanya satu di zaman itu ngak beli emas yg harganya sekitar 20rban
??? ??? ??? ??? ????

ErikaErika:
karena kamu tidak bisa melihat masa depan.... santai aja pak ! :D

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ????? betul

Opa patompo:
Trus bang, sdh kebeli blm saat ini?

Sosis Gede:
Boro2 beli yang ada aja udah ke gadai semua
??? ??? ??? ??? ????

Chandra von Caledor:
Soalnya kan susah nebak inflasi mas, take a chill pill
Lagian juga perlu waktu lama buat naik sampai seperti ini

Sosis Gede:
Yap, ????

Roedy Siswanto:
Kalau dicritain jaman orba banyak serunya juga Sis. Contohnya ketika waktu SMA aku jadi Panitia Pemilu. Tahu banget caranya Golkar curang ..aku ngomel eee malah dibawa ke kodim ....hehehehe...

Sosis Gede:
Direndam ngak om?

Roedy Siswanto:
Nggak sampe direndam om, tapi dikata-katain macam macamlah ...Untungnya komandan kodimnya ayah dari teman sekolahku yang sering minta diajarin ( Nyonto ) kalau ulangan Fisika atau Matematika. Jadinya nggak terlalu lama ( sekitar 1 jam ) aku sdh dilepasin .

Sosis Gede:
Hahahaha pengalaman yg ngak akan terlupakan...

Roedy Siswanto:
Pastilah om , dan masih banyak lagi kisah serunya ..hehehehe

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ????
Perlu diulas nih
????

coblos01:
Wuih... Ceritain dong cara curangnya, seru nih :D

Roedy Siswanto:
Ada beberapa cara curangnya golkar waktu itu , dari Kotak yang ditukar , Kotak yang ada pembatas bagian atas dan bawah . Yang bagian bawah sdh diisi dengan kertas suara yang sdh dicoblos .Kertas suara yang dicoblos masyarakat akan berada dibagian atas dan pada saat penghitungan akan dibuang, yang dihitung yang dibagian bawah .

coblos01:
Jadi begitu caranya. Dasar licik. Anda adl saksi sejarah sekaligus penyintas  jaman Orba, syukur ga kenapa2....

Senopati:
Memang sih kalau lihat harga2 jaman Orba, kecil2 angkanya. Tapi tanyakan dulu rata2 gaji zaman yang sama. Dulu pejabat rata2 gaji cuma ratusan ribu, itu pejabat lho. Ya wajar saja, faktor inflasi menyebabkan angka2 zaman orba memang kelihatan sangat kecil dibanding angka nominal sekarang. Lha diakhir era Orba, kurs USD saja melonjak dari Rp.2500,- (1996) sampai hampir menyentuh Rp. 17.000,- (1998).

Opa patompo:
Gw pengen tau yg sdh menikmati jaman orba di episode petrus (penembak misterius).
Ada ga kalimat "ulama dizholimi, rakyat makin miskin, tempe setipis atm, tampang boyolali, Indonesia bubar, pancagila, khilafah"? Apalagi demo berjilid...

Hari Setyawan:
Emang bener kok, jaman orba itu serba terkendali....aku ngrasain sendiri.

Yg bikin rusak itu justru anak-anak cendana dan kroni-kroninya....maunya berbisnis tanpa rugi, dg berbagai cara: mulai dari monopoli, melindungi bisnis anak, keluarga dan kroni dg menerbitkan PP dan lain sebagainya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengakuan Rakyat Akui Jaman Soeharto Dulu Semuanya Murah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pengakuan-rakyat-akui-jaman-soeharto-dulu-semuanya-murah-n4UPyC9A_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: