You Now Here »

Mengaku Tak Hidup Mewah Prabowo Justru Pertanyakan Jenderal Yang Hidupnya Wow Mancing Perkara  (Read 50 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Tebak² buah manggis ;
Mulut-nya emberr..., Pala-nya Bocooorrr
Hati-nya siriikk...., Galak-nya koplakkk..
"APA"kah / "SIAPA"kah ituuuu.....??

Oppie Azier:
anake pak mitro... ??? ?????

Oppie Azier:
wkwkkwkwkwkwk...inilah kl sok cerdas, pidato ga mao pake konsep, ketahuan gilanya... ??? ?????

kodongkalinggau:
dia sudah tidak peduli mau dipilih atau tidak...so kampanye jadi ajang rekreasi buat dia dan hiburan buat kita...

Super Me:
Tolong lemparkan kaca!

C Jon:
Wowo sok sederhana... Kalo bener sayang sama 99% rakyat yg hidupnya pas-pasan, berani ngga jual semua asetnya yg triliunan itu dan disumbangkan ke rakyat di propinsi yg termiskin. Berani? Ah, beraninya hanya main culik aktivis dan bikin hoax ratu oplas. Wowo bikin malu trah Djojohadikusumo. Sama rendahnya kayak si Arya yg demen bikin video ML sama PSK.

putra dwisatriya:
Isinya koalisinya capres no urut 2 ini kalau ndak tukang bohong ya tukang adu domba atau tukang cari sensasi!!

Raduan Loyarti:
Wajar Prab bisa ngomong , diakan tau gaji jendral seberapa.Lebih tau lagi jika jendral tak mungkin kaya,masalahnya nya ialah mengapa dirinya kaya? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Secara bapaknya orang miskin  yang tidak meng wariskan  apa-apa kan? ??? ??? ??? ??? ??? ????
HEEEEELOOOOOOW....Nebeng istrikah

GustiMbotenSare:
Sepertiny RSJ harus siapkan 1 kamar kosong untuk orang ini, sewaktu2 bisa kolaps bahkan sebelum waktunya nyoblos........

putra dwisatriya:
Saya rasa ndak perlu nunggu coblosan, masukin aja sekarang udah parah banget itu sepertinya!!

Abu Dias:
lha kalau koplak bisa jadi presiden .....
berarti ......
wèkwèkwèkwèkwèkwèk

.:M:.:
Pak Wowo bisa kolaborasi dengan Kaesang, bikin vlog-dokumenter 1minggu berkendara menggunakan transportasi umum (ojek, angkot, becak, kereta).
Hehehe..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengaku Tak Hidup Mewah Prabowo Justru Pertanyakan Jenderal Yang Hidupnya Wow Mancing Perkara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengaku-tak-hidup-mewah-prabowo-justru-pertanyakan-jenderal-yang-hidupnya-wow-mancing-perkara-PgYLBbLBv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: