You Now Here »

Sadis Prabowo Bilang Yang Berjenggot Sulit Mendapatkan Kredit Dari Bank  (Read 63 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Adiva Afsheen Hidayat:
Bocor ... bocor .... sampai lebaran monyet juga engga bakalan dapat ngajukan pinjaman ke BI. Moso mantan pangkostrad engga tahu apa itu BI ?.
Wo gue bejenggot, gue ngajukan kredit ke bank BRI dapat tuh ? (Jaminan jelas, pembukuan jelas, rekening bank aktif, usaha ada)

Gue sumpahin mulut loe berjenggot ...sampai ke seluruh badan loe bejenggot/berbulu sama persis kaya GENDERUWO

Oppie Azier:
wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkw....
jgn emosi Om, Pak wowow lg kumat goblognya... ??? ?????

Adiva Afsheen Hidayat:
He he he sedikit

TMP2:
Tetap membangun sentimen umat beragama itu...Seolah2 bank (negara) mengucilkan umat islam yg berjenggot.

Tetap dg memecah belah !!

Oppie Azier:
diakan capres pilihan ummat, makanya bebas mendiskreditkan ummat... ????

No Fear:
Piring/Gelas Bocooorrr...

eren armin:
Dari kmrn yang dimasalahin soal tampang melulu, lama2 nanti ada program oplas buat masyarakat supaya wajahnya bisa diubah semua sesuai dengan harapan dia

Oppie Azier:
nahhh...ini yg bener, terjawab syudah kenapa pak wowow belain bu ratna, rupanya pak wowow maunya kiteee semua oplas, biar bertampang kuda... ??? ?????

No Fear:
Pake "JENGLÔT" Aja, wo !!

John Lie Kwee:
Lu pikir Surya Paloh ga bisa dapet pinjaman bank??? Ngawur si wowo ini

Oppie Azier:
wkwkkwkwkwkwk...pak surya juga kl kreditnya di BI ga bakal di apropal mas... ????

Sugiarto 180464:
Prabowo tahu kalau BI tidak memberi kredit, dan dia tahu para pendukungnya intelektualnya rata2 rendah, maka dia memainkan kata2 "bank" tanpa menjelaskan fungsi masing2 bank.  Tujuannya ingin menciptakan image bahwa orang2 miskin, kelompok2 agama tertentu seolah2 dianggap anak tiri dan tidak diperhatikan oleh pemerintah. Narasinya selalu disitu2 saja.

eRy SeTiAwAn:
sampe skrg belum sadar aja nih wowo..

Givern Miricle:
apa ada hubungannya dengan kambing ???

Ifan Hamzah Fansuri:
apa dia merasa superior...ganteng
merasa kasta nya lebih tinggi
ato merasa lahir dari RAS bangsawan??
awas stroke..wajah udah cenut2 sebelah..

Oppie Azier:
ntar kl di demo bilangnya becandaaaaa...
etapi kasian banget yaaa pendukung prabowowo, di hina2 mulu...
ga yg d boyolali, ga yg di senayan, semuanya di hina...dan semuanya pada cengengesan doang...miris sayah ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Prabowo Bilang Yang Berjenggot Sulit Mendapatkan Kredit Dari Bank yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sadis-prabowo-bilang-yang-berjenggot-sulit-mendapatkan-kredit-dari-bank-TTBI68xsY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: