You Now Here »

Cerita Yusril Pak Harto Kehabisan Uang Di Masa Tua Percaya Atau Tidak  (Read 57 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




@KuyaWirya:
Bisa jadi memang Soeharto nya memang jadi pembuka, melicinkan jalan bagi anak2 dan kroni nya saat masih berkuasa.

Kekayaan pribadi beliau dianggap 'sedikit' supaya nggak di utak atik.
Kalo di akumulasi, total kekayaan kelg cendana, kekayaan anak~cucu melimpah ruah 7 turunan.

Citra Putri:
Buat yusril; tlg berhenti berbohong,apa ga malu...!!! Anda kan beragama islam,jgn suka berbohong, munafik namanya!!. Bukankan anda jg yg bikin draft pengunduran diri suharto di istana!! Yg seharusnya dipecat llewat sidang khusus di MPR.
Yusril itu ga bodo2 amat kok, jmn suharto RI 1, anak2 nya pinjam 100 trilliun pun Bank Indonesia pun ga berani tolak surat Ketebelece suharto. Pake bikin pondasi (aja) 25 hotel bintang 5, trus proyek dibikin magrak. umpama : habis 30 T.... abis itu bilang pailit !!! Sdh untung 70 Triliun!!!! Anak lainnya gitu jg. Itulah yg bikin BI bangkrut, ga pnya uang lg. Yg  bikin 1998 negara Ini pailit.
Jmn gini percaya mulutnya yusril!!? ??? Klg cendana-cikeas-hambalang.... setali tiga uang.
Segala tipu muslihat mereka gunakan untuk menjadi penguasa... smg Allah tdk meridhoi, dan senantiasa melindungi negeri ini dr ketamakan mereka, amien

Love NKRI:
Mungkin maksudnya "Kehabisan Uang (Receh)"

Harry:
Kenapa tidak? Bisa jadi demikian karena dia sudah terbiasa selama rezimnya...apapun kebutuhan tinggal minta negara menanggulangi. Karena tidak ada pemisah antara negara dan keluarga dia. Setelah lengser, sangat mungkin dia memang tidak memegang kendali lagi atas segala sumber finansialnya. Anak memang kaya raya...tapi konteksnya kan negara mau membelikan rumah utk eks presiden. Maka sebagai ganti rumah dia minta duit saja. Maka ngomongnya begitu. Gak usah semua2 tentang soeharto didiskreditkanlah mentang2 mendukung jokowi. Kalau kacamatanya udah sentimen ya pasti semuanya diibliskan aja.

TMP2:
Situ komentarnya jg menunjukan sentimen ke pendukung jokowi kok...jejaknya lainya banyak tuh. Jadi bedanya dimana ?

Berusahalah membuat pilihan dg ikhlas, jangan merasa terpaksa, toh setiap 5thn ada kok. Seperti sy ikhlas dan militan mendukung Jokowi 2 periode dan akan berjuang lg 2024 dg tokoh berbeda tapi tetap dg tujuan yg sama.

Dan sy tdk akan pernah golput, karena blom ada sejarahnya kaum golput melahirkan seorang pemimpin jalur politik...Mungkin situ bisa memecahkan kebuntuan ini ??

Kalo mengenai artikel ini, ada benarnya kok Yusril bahwa Pak Harto tdk kaya, karena memang secara hukum tdk ada yg tercatat atas nama pribadinya, mungkin tercatat atas nama keluarga dan orang/badan/yayasan lainnya. Tapi apakah ada yg percaya, bahwa seorang Pak Harto tdk bisa mengusahakan 20M tanpa meminta dr negara ??. Mungkin dg tersenyum saja, puluhan lipat datang sendiri kok !!

Harry:
Oh ya untuk seword ini saya memposisikan diri sebagai counter balance. Penyeimbang pemujaan yg berlebih. Bukan berarti tidak ada kebijakan jokowi yg saya dukung. Tapi kalau ada pun...saya gak merasa perlu utk drop comment seperti "hebat pak dhe!" yg klise. Lagian kalian semua kan udah melakukan itu. Nah yg belum lengkap itu kritisi nya...karena hampir semua isinya pemujaan yg gak mau mengakui kekurangan si junjungan. Mirip2 "cult of personality". Saya volunteer mengisi peran kritikus itu di seword ini biar kalian yg udah terbang melayang2 karena pemujaan tadi kembali membumi. Terpilih atau tidak terpilih kembali sebagai presiden.

Anggap aja saya penyambung lidah kampreter yg kalian benci. Karena tidak semua argumen kampreter itu salah, ada yg valid juga kok. Yg gak mau kalian akui. Contohnya esemka ups...

Anyway...kembali soal soeharto tadi...intinya beliau ditawarkan rumah utk eks presiden. Itu aja. Makanya dia ngomong gitu. Minta cash aja daripada dibeliin rumah. Apakah dia gak bisa minta ama anaknya atau tidak..is a different case all together. Capisce?

TMP2:
Bebas kok mau bersikap apa dan berdiri dimana...yg penting ikhlas aja sih.

Tapi setahu sy kampretnya sendiri aktif kok disini. Jadi kalo mau mengkritisi, ya boleh sj, ga perlu jg bawa2 kampret sbg alasannya. Dan banyak jg kok yg spt seword, dikritisi sj semuanya. Siapa tahu ada gunanya utk situ sendiri..

Komentar sy ttg artikel ini adalah pernyataan Pak Harto yg disampaikan Yusril, yg ditulis dg huruf tebal dlm artikel ini. Jadi sdh beda ya.

Wiraone:
Bs jd alm pak harto tidak korupsi seperti yg berulang kali dikatakannya, tapi keturunannya dan kroninya lah yg memanfatkan kedudukan pak harto...

Hubai dadah:
Saya percaya, makanya anak anaknya sekarang hidup pas pasan, tidak dipandang orang, bahkan uang 50 ribu sangat sangat dihargai.

Iman Sukarno:
Hanya orang hilang akal sehat yg percaya omongan yusril sang pembuat pidato soeharto

Agus Winarto:
Dipisahkan antara pak Harto dgn anak2nya. Saat itu negara kita sdh mau tinggal landas....akan tetapi pembantu2nya berkhianat, sedangkan dari luar banyak negara yg ketakutan. Rupiah dihancurkan dari luar. Dari 2500,-- menjadi 17000,-- hanya dlm waktu singkat 1 - 2thn. Negara manapun tdk akan mampu. Bagaimanapun saat itu pak Harto tdk mau menggunakan powernya utk memadamkan demo2. Lebih baik mengundurkan diri. Bandingkan dgn kejadian di China...kasus demo di lapangan Tianmen dihabisi oleh pemerintah China. Disetiap pemerintahan pasti ada yg sakit hati.

erik:
3 anaknya triliuner bahkan lebih kaya dari Prabowo.
3 anaknya lagi miliarder yang lebih kaya dari Sihar Sitorus.

sulit dipercaya klo anaknya gak akan bantu orangtuanya yg sudah buat mereka kaya raya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cerita Yusril Pak Harto Kehabisan Uang Di Masa Tua Percaya Atau Tidak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cerita-yusril-pak-harto-kehabisan-uang-di-masa-tua-percaya-atau-tidak-AeYqHPOK0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: