You Now Here »

Hercules Ditangkap Prabowo Cuek Sial Bener Beb Nasib Pendukung Prabowo  (Read 72 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gede Yasa:
Ingat Hercules, ingat Xena: Princess Warrior :-)

No Fear:
Godfather-nya Hercules, Penyandang Dana eF-Pe-i......ketua team "Mawar"... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Glent Lim:
Dighost protocolin nih ye

Edwin Hendra Kusuma:
Yang jadi lemah kalau rambutnya dicukur itu Samson, bukan Hercules. Salah mitologi nih.


#komensalahfokus

No Fear:
Simpson............, Bart

Gede Yasa:
Samson itu nama band alay???

L Lawliet:
biar kubantu jawab GANTENG/......EMANGNYA GUA PIKIRIN....ini bukan karena si ganteng kagak tahu jalan cerita Samson...tapi disengaja campur baur biar konyol...bung Gede kek tak tahu si ganteng aja

mikael endro:
ah samson yang disini  lemah klo dicukur bulu keteknya ...

Kampret212:
Hercules, nama yang diambil dari epic Grika, yang merupakan anak dari
perkawinan Dewa Zeus dan Dewi Hermes, merupakan nama yang besar.
____________________________________________________

Koreksi ya sob:
1. Nama ibu Hercules adalah Alcmene (Alcmena)
2. Hermes berjenis kelamin laki-laki. Jadi disebut Dewa, bukan Dewi.

mikael endro:
alcmene tuh manusia kan?  makanya hercules itu demi god  bukan  full god, kalo hercules indonesia punya sih semi devil .  Jadi inget serial jadul Demi God & Semi Devil

Edwin Hendra Kusuma:
Ketahuan umurnya ??? ??? ??? ???

mikael endro:
lha situ koq ya tau ? wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hercules Ditangkap Prabowo Cuek Sial Bener Beb Nasib Pendukung Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hercules-ditangkap-prabowo-cuek-sial-bener-beb-nasib-pendukung-prabowo-LuXboz7lJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: