You Now Here »

Anjrit Dahnil Terbukti Korupsi  (Read 70 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anjrit Dahnil Terbukti Korupsi
« on: November 24, 2018, 12:46:19 AM »




andrea:
Waaahh..bikin malu warga Muhammadiyah aja..!!!

Adiva Afsheen Hidayat:
Seru nieh dikubu oposisi, satu satu org" yg pintar ngomong di kubu oposisi dapat kasus yg endingnya nanti bisa nginap di hotel predeo.

Oppie Azier:
ngeles dolooooo....bayar kemudian ??? ?????

No Fear:
Mungkin kepengin punya kuda impor kek punya majikan-nya....
Duit kemah ditabung buat beli kuda

Oppie Azier:
ntar sulit di bedain yg mana Kuda yg mana dahnil hahahhaha

No Fear:
Muka memang mirip pinang dibelah kampak,
bedain dari kacamata-nya.
Yg satu kacamata-nya kuda, satu lagi kacamata-nya bening

Stefanus Chandra:
Seharusnya Hukum tetap harus ditegakkan. Sekalipun mengembalikan hasil curian, maling tetap harus diproses Hukum. Bagaimana jika tidak ketahuan? Pengembalian hasil curian itu hanya meringankan hukuman saja, bukannya bebas mutlak dari hukuman.

hoetomo:
kenapa dikembalikan ???? malah jadi ketahuan , ternyata mentalnya mudah menyerah

Oey Yung:
Oh mngkn tuh duit keselip di kantongnye...trs dicuci..eh lupa deh dikira milik pribadi gitu ye?dipikirnye org2 dungu semua apa?

Heppy Ysyz:
sejak awal aku curiga sama dunhil ini..
pasti ada apa apanya...
eehhh bener juga....
hahhahaaaaa  susul tuh cumi cola..
moga sekamar yaaahhhh...

Pomidor:
Mengikuti logika kampret, minta maaf berarti ngaku salah. Mengembalikan duit yg diembat, berarti mmg korupsi, dong.

Edwin Hendra Kusuma:
Korupsi? Belum tentu. Mungkin cuma lupa kalau itu bukan uangnya.

Mora:
Savage....

TMP2:
Proposal 2-3M, dikembalikan 2M. Luar biasa sekali efisiensinya (tapi bisa markupnya sih...hi hi).

Kedepannya, kita minta beliau lg sbg panitia....guegp setuju ga ??

andrea:
Mau di kembalikan atw tdk,kasus hukumnya hrs ttp berjalan sesuai aturan dan UU yg berlaku..!!!

Bono Chandra:
Betull

At Heist:
Artinya garong bergabung dalam grup perompak, karena kalau perompak yg megang kuasa, maling garong dan sejenisnya bakal aman dari hukum

Ifan Hamzah Fansuri:
awww...maaf...tp di benak sy seolah2 org2 muhammadiyah doyan korupsi alias maling...

At Heist:
Nah.. Kalau ini saya 100% tidak setuju sob.. :)

Ifan Hamzah Fansuri:
abis dr kemaren yg di ciduk dr muhamadiyah...adik2 ketua MPR bukan.a org muhamdiyah..kan miris..yg jelek jd organisasinya

Bang Rizal:
Ohhh...doyan duit rupanya....

Leo Nardo:
biar kata dikembalikan utuh, polisi tetap harus proses tuh orang, sebab kejahatan dimulai dari adanya niat dan perbuatannya telah jelas dengan barang bukti uang 2 M.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anjrit Dahnil Terbukti Korupsi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anjrit-dahnil-terbukti-korupsi-WDiTkdLRc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: