You Now Here »

Geramnya Seorang Presiden Yang Sabar Jokowi Mau Saya Tabok Rasanya  (Read 84 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Klo waktu-nya sdh tepat, kandangin Aja Pak'de itu tukang2 Hoax + gerombolan khilafah pemecah belah kesatuan NKRI

putra dwisatriya:
Itu yg 6% adalah pasukan nasi bungkus dan kroni2nya yg ada di seluruh Indonesia, hmm, banyak jg ya pasukan nasi bungkus ini!

LibertyTruther:
Lah saya juga mau tabok Pak Jokowi, soalnya pendusta. Gimana janji dan komitmennya di kampanya Pemilu 2014 yang akan menyelesaikan masalah2 pelanggaran HAM di masa lalu? Genosida tahun 65, kerusuhan Mei 98, Timor Timur, Papua, Munir, dll? Janji tinggal janji, pembohong dan pencitraan saja. Kalau ga bisa, ga usah janji dan komitmen segala. Tidak serius mau minta maaf ke korban2 dan keluarga2 korban pelanggaran HAM, malah Wiranto yang pembunuh massal pelanggar HAM berat diangkat jadi menterinya dan banyak anggota kabinet Jokowi yang orang2 Orde Baru. Munafik dikau. Ngatain pihak lain sontoloyo, lah kamu juga sama Presiden sontoloyo. Penakut, ga becus. Bikin malu bangsa kamu Presiden pengecut! Kalau berani dan hati nurani bersih, mengundurkan diri, biar generasi muda penerus yang lebih punya integritas dan beneran peduli rakyat yang jadi Presiden! Ga guna bangsa ini punya Presiden puppet seperti Anda, ga maju2 Indonesia!

Anto Cahaya:
terus? sudah baca belum kotmen pertemuan Festival HAM Indonesia yang diadakan di kota Wonosobo, Jateng?

Jangan bacot doang sob, baca dulu baru ngebacot boleh :D

LibertyTruther:
Ni satu lagi buktinya, tuh Presiden dewamu beserta preman2 yang nyerang gedung dimana film The Act of Killing mau main. Bikin rusuh, lempar2 batu dan ngancam2 yang mo nonton. Baca sendiri caption dari facebook page "the act of killing" tersebut. Tuh Presiden munafik, pengkhianat, pembohong, bikin malu saja! Pengkhianat penjual bangsa dan negara Indonesia! Ngerti sekarang kenapa saya sampai marah besar? Makan tuh komen tak bermutumu sebelumnya terhadap saya! Penulis macam apa Anda tidak terima komentar ataupun kritik? Kasar lagi terhadap pembacanya, padahal komen saya yang pertama itu ditujukan terhadap Jokowi, kekecewaan dan kemarahan saya terhadap dy, bukan Anda. Keliatan pengaguman butanya seperti penganut sekte "cult".

(click to show)


LibertyTruther:
Oh saya yg ngebacot?? Dan ga boleh ngebacot? Eh hak saya sebagai seorang warga negara untuk menagih, mengingatkan ataupun ekspresi marah karena janji dan komitmen Presiden yang tidak ditepati. Ini Seword cuma PR kampanye jokowi kan? Bukan independent media, makanya ga trima kritik terhadap jokowi. Kamu dibayar berapa si sampai mau menjual negara dan sesama bangsamu? Boleh tulis artikel2 yang baik tentang Jokowi, boleh juga expose hoax2 pihak sebrang si Prabowo, tapi klo beneran independent media lu expose juga janji2 aspal jokowi. Seword tuh cuma memihak satu sisi. Kalian ini (ga smua penulis Seword) menyesatkan bangsa dan meracuni pikiran rakyat. Dah saya baca ya deklarasi wonosobo Festival HAM. Cuma BULLSHIT! Kalau Jokowi serius menegakkan sejarah kebenaran dan membela HAM, kenapa tuh film "Jagal-The Act of Killing" disensor? Nih bukti fotonya. Banyak bukti2 lainnya Jokowi itu munafik dan pembohong. Sekarang sapa yg ngebacot, saya atau ANDA? Boleh menyukai mengagumi tokoh politik/Presiden, tapi jangan buta 100% sesat seperti penganut sekte/cult. Kalian itu seperti mendewakan Jokowi buta 100%. 
(click to show)


Anto Cahaya:
Asiik ... Alhamdulillah, Pancingannya berhasil cihuiii... Thanks yaa... :D

LibertyTruther:
Sok tau pancingan berhasil, ngeles aja luh dari argumen g. Tuh lo yang ngebacot. Ga da minta maaf lagi. Mestinya dari komen protes pertama saya ke Jokowi dengan dy unjuk Wiranto yang sudah di-indicted UN(PBB) untuk pembunuhan massalnya di Timor Timur tahun 2003, dah jelas bahwa Jokowi tidak bisa dipercaya dan munafik. Butuh bukti juga bahwa Wiranto sudah di-indicted PBB tapi pemerintah Indonesia melindungi? Jangan males jadi penulis, cari dan baca sendiri.

Anto Cahaya:
Husssh, sudah sana cuci kaki, cuci tangan gosok gigi. Dah malam zzzz..

Dada..

Ivonne:
Klo sakit jiwa, jangan ngajak-ngajak ya mas.
Trus klo mas termasuk orang yang BERANI, bukan omong kosong alias omdo. itu Jokowi ada di istana merdeka atau di istana bogor, pergi tabok gih sana.

LibertyTruther:
Satu, ga da yang ngajak2 kamu. Kamu kali yang sakit jiwa anggap saya ngajak2 kamu? Komennya itu untuk Jokowi, protes saya ke Jokowi. Kalau kamu mo ngefans 100% buta silakan! Nanti suatu hari baru deh nyesel. Kalau tidak terima kebenaran, mo hidup dalam kebohongan dan denial silakan, biar kita semua satu negara rusak bareng semakin miskin dan tanpa civil rights dan liberties karena presiden2 puppet semacam Jokowi ini. Org2 seperti kamu itu ignoran dan bodoh, bukannya diteliti lebih dulu tapi main serang orang lain yg berbeda pendapat. Hak aku toh mo kritik2 atau marah2 ke presiden mana aja?

Prisca:
???? ???? ????, betul mbak

LibertyTruther:
Bisanya cuma betul doang....bah, ga bermutu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Geramnya Seorang Presiden Yang Sabar Jokowi Mau Saya Tabok Rasanya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/geramnya-seorang-presiden-yang-sabar-jokowi-mau-saya-tabok-rasanya-79eC_J-fB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: