You Now Here »

Wow Tajir Ketahuan Ya Dahnil Kembalikan Uang 2 Miliar Ke Kemenpora  (Read 75 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Mungkin si Dahnil cuma lupa mengembalikan, untung aja diingatkan sama polisi. Niat sih sudah ada tapi karena tempo hari sibuk membela Ratna Satumpaet dan kesibukan kampanye yang luar biasa jadi kelupaan. Gengsi dong seorang Doktor nilep duit recehan 2 milyar, mending minta sama Sandi berkardus-kardus pasti dikasihlah.....

Ifan Hamzah Fansuri:
keparat emang nih org...
dasar maling...
harus dihukum sosial biar kapok..
bully bareng2...bikin malu muhamadiyah...dasar anak buah amin..
keluarga maling...

Anto Cahaya:
Betul, gayanya sok padahal bedebah

Roedy Siswanto:
Mudah mudahan polisi tidak menghentikan kasusnya hanya karena sdh mengembalikan uangnya. Kejahatan adalah tetap kejahatan. Pengakuan dng pengembalian hanyalah tindakan yg bisa dipertimbangkan Hakim untuk meringankan hukuman.

Jerry Julistus:
tidak akan berenti. UU tidak menulis bahwa org yg mengembalikan hasil kejahatannya maka kasusnya di hentikan. enak bener....gw colong aja HP org, kl ketahuan tinggal gw balikin, habis perkara.

Roedy Siswanto:
Semoga

Anto Cahaya:
Wajib usut ini mah...

Roedy Siswanto:
Semoga ..

Putra Sunda:
Dengan dia mengembalikan, itu sudah cukup membuktikan jika dia koruptor.

Anto Cahaya:
Dan wajib jebloskan ke bui. Biar sok sucinya terlengkapi

Leo Nardo:
sembari dadah dadah di depan kamera

Anto Cahaya:
Hahaha, apa masih berani da da da da dia?

Leo Nardo:
benar, uang 2M itu adalah barbuk kejahatan. Kejahatan ada dalam pikiran dan perbuatan, bukan pada barbuk. jadi kasus tidak dapat dihentikan karena pengembalian.

#tenggelamkandahnilanzarsimanjuntak

Ahmad Maulana:
Kelihatannya memang benar Gusti ora sare, semua yang memusuhi Ahok sekarang dipermalukan

PTKASS Indonesia IP Services:
Dasar mental maling...koruptor jd jubir?!!...Balikin jg dong hasil dr bunga  simpanan 2M yg ngendap 1thn lebih...

Opa patompo:
Lumayan 2m di-endap Di bank, Kan lumayan bisa nyicil tapal kuda, sama pelana kuda poniii

Hari Setyawan:
Sepele aja si mas danil...nota bukti pengeluarannya gak klop ??? ??? ??? ???

Pomidor:
Semakin bergidik membayangkan seandainya kubu 02 menang. Org2 yg berlagak sok suci tapi doyan nilep macam beginian bakal pesta pora.

Ah, jadi inget kata romo magnis suseno. Pemilu itu bukan utk memilih yg terbaik, tp utk mencegah orang2 jahat berkuasa.

TMP2:
Proposal bernilai 2-3M, kegiatan telah berjalan, dikembalikan 2M....markup yg gila2an ato efisiensinya yg hebat banget nih ??. Tapi karena pengembaliannya setelah ada pemanggilan dr polisi....ya gitu deh...

Ayo mbah ngomel2 lg, datangi kepolisiannya tuh...
Ahh ternyata siguegp bener lg nih...

Hendra Panggabean:
duit 2M dikembalikan dgn diangkut kuda poni.

Anto Cahaya:
Hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow Tajir Ketahuan Ya Dahnil Kembalikan Uang 2 Miliar Ke Kemenpora yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wow-tajir-ketahuan-ya-dahnil-kembalikan-uang-2-miliar-ke-kemenpora-cRP4cZaJg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: