You Now Here »

Koplak Prabowo Fitnah Bi Tidak Memberikan Pinjaman Ini Jawaban Telak Dari Bank Indonesia  (Read 106 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




harisentul:
Coba ke pegadaian, mungkin bisa

No Fear:
Terima gadai kuda ?

Daniel Setiawan:
??? ?????

Antonius Hanggari Gunawan:
Wah, ini penulis salah tangkep maksud prabocor, dia maksudnya Bank (di) Indonesia....
mungkin maksudnya mo nyasar ke Bank Sandiaga (U know)  :P

TMP2:
Kenapa sih pd ribut banget....wowo tuh ngomong begitu utk ngasih makan kampret2nya !!

BUMI DATAR?wkwkwk :P:
wkwkkwwk ngakak baca komen anda, jd kampret makanannya bohong & hoax gitu.

Putra Sunda:
Prabowo gak hoaks, maksud bapak prabowo itu BI versi ratna. kan ada bank dunia versi ratna tentu ada BI versi ratna. penulis ini nuduh bapak prabowo, cepet sungkem dan minta maaf gih

Daniel Setiawan:
??? ?????

putra dwisatriya:
Katanya udah mewakafkan dirinya untuk rakyat, kenapa ndak pakai duit pribadi kan wowo tajir melintir, kuda2nya aja impor belum lagi tanah2nya atau rumah2nya, dasar capres asbun, nyinyir, tukang kibul!!

erik:
mungkin gak mau rugi total seperti tahun 2014 sebelumnya

Amir H:
Tidak paham ekonomi perbankan rupanya dia. Beda bank sentral dengan bank umum tidak tahu rupanya. Gimana mau jadi presiden? Macam-macam kredit pun tidak tahu. Mana ada bank umum yang mau memberikan kredit untuk kampanye? Mana ada kredit macam itu? Capek dehhh.

No Fear:
Menang bisa lupa bayar, apalagi klo kalah

Ndemik:
Maksud wowo adalah bank yg ada di Indonesia . Tp mmg dia bohong cari pinjaman. Dia sll bikin kontroversi agar media selalu memberitakan dirinya,selain untuk mengimbangi berita jkw, agar supaya kampret dan cebong tercuci otaknya,agar org mudah mengingat namanya. Ini adalah strategi yg mmg dijalankannya,kmrn SU skrg SU sudah mulai direm

No Fear:
PraBocor ,
PraBohong ,
PraHoax,
PraBlo'on

Edwin Hendra Kusuma:
“#SobatRupiah, kami informasikan bahwa Bank Indonesia tidak memiliki
produk simpanan, pinjaman ataupun kartu kredit seperti bank umum/bank
komersial lainnya.”

Berarti klaimnya Prabowo mungkin bener dong, minta kredit ke BI ditolak. Mungkin malah ditolaknya sambil diketawain juga.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

putra dwisatriya:
Mgkn dia sudah lelah, jadi lupa pelajaran wkt esempe.. Hahaha

Yanuar Darisman:
kudanya dijualin aja om wowo,,,

jadiin modal buat kampanye dah,,


Bank Indonesia ga akan mungkin ACC pengajuan kredit,,,

karena ga pernah ada program KTA dari Bank Indonesia..

#BodohBolehTapiJanganPakaiBanget

Antonius Hanggari Gunawan:
kok malah kuda dijualin?
kampanyenya aja suruh naek kuda...
kuda cape tinggal kasih makan pete ala sandi...

John Lie Kwee:
Walaupun ke bank mandiri atawa bca misalnya, memangnya ada fasilitas kredit calon presiden???

YouSuf Mohammed:
hahaha...ketahuan begonya, masa kaya gini mau jadi president, dikadalin anak buah nanti,,,,
kalo mau pinjem ajukan ke BRI,hehehe...

yawming:
Bank Gendruwo bukannya produksi hoax dan pinjaman sebesar2nya bagi kesejahteraan demit2 itu.... ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koplak Prabowo Fitnah Bi Tidak Memberikan Pinjaman Ini Jawaban Telak Dari Bank Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koplak-prabowo-fitnah-bi-tidak-memberikan-pinjaman-ini-jawaban-telak-dari-bank-indonesia-rixRNDuT3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,