You Now Here »

Habibur Parah Baso Diajak Politik Genderuwo  (Read 95 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habibur Parah Baso Diajak Politik Genderuwo
« on: November 24, 2018, 11:07:04 AM »




NightRouge:
Sini main ke Jateng, tak ajak ke warung bakso yg seporsinya cuma 6rb :p

Ari Kurnia:
Ga mungkin banget 50rb beli 2 mangkok ga cukup. Kecuali makannya di resto2 besar yg Mahal mungkin lah

Putra Sunda:
ya itu kan dia belanja di tempat orang2 berduit, wajar segitu, kopi saja bisa 75ribu klo kita ngopi di cafe hotel. yg jd pertanyaannya dia membela rakyat miskin atau orang menengah keatas.

august ballers:
hahahaha, notanya aja ditekuk......
ga keliatan makannya dimana,, dasar pengecut....

Tony Gede:
Sama pendapatnya.

Paling2 itu makan di tempat mahalan.

Terang aja harganya segitu.

Coba beli bakso sama abang2 jualan, mana mungkin segitu.  Atau di warung makan normal.

bass-oke:
mungkin saja si babiburohman dikerjain sama kasir nya kedai baso karena sang kasir merasa eneg lihat mukanya si ganteng neraka  dan muak sama kelakuannya partainya dia .

Iq Jongkok:
Percaya sajalah sama orang paling ganteng se jagad, kalo kita gak percaya kasian dia, gantengnya ikut hilang ??? ??? ??? ???

Tudoro Mango:
Lu makan di kempinski aja , atau di ritz carlton yg harga secangkir kopi luwak Rp 400 ribu, bilang aja, uang 300 ribu gk bs beli secangkir kopi.

Tudoro Mango:
Jakarta selatan, dia itu makan di gandaria city, mall. Bkn warung tegal.

Parto Suparto:
Pembaca harus maklum dong,
Dia kan bagian dari 1% itu, dia mau menunjukkan kelasnya makan harus yg mahal. Tidak selera lihat harga wajar, walau barangnya sama harus dikasi harga tinggi.

Toni Chua:
sama kayak cawagak dki. yg mengatakan gaji anggota dprd jaman jokowi ahok payah. udah gak bisa makan lobster tiap hari....
dan sekarang bisa makan lobster sehari 3 kali.... dan 50rb gak bisa buat makan lobster....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habibur Parah Baso Diajak Politik Genderuwo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habibur-parah-baso-diajak-politik-genderuwo-T4qSxPie_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: