You Now Here »

Wow Al Khaththath Sebut Bill Gates Kalau Sudah Tahu Islam Pasti Ikut Reuni 212  (Read 57 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ria Mariana:
Lebih jelek dari bill gates? Berarti dia sendiri ngerasa dia lebih bagus dari bill gates..........asyeemm (pengen banget mukulin palanya pake fentung)

BritneyYang:
Kotot kolot keblinger
Seandainya BGates masuk Islam ya ngapain ikut reuni 212.
Ampun deh Komen kog jauhhhhhhhh
Langit Dan sumur bor

Heppy Ysyz:
ga brooww...
katot cuma pengin uangnya saja bila gates di indonesia....

FAUZi:
kalau Bill Gates tahu di kaitkan dengan gerombolan 212.. wah bisa mandi 7x berturut turut saking jijiknya ...

aku aja liat foto si kotot harus cuci muka, kumur kumur listerine kalau ga bisa muntah uger saking jijiknya

Nawadi Zheng:
Dia halusinasi krn tiap hari ngisap wanginya lem fox, jadi kesinkronan otak kurang merata dan bentuk otaknyapun berbeda dg manusia umumnya. Sdh mirip tgl dikit lagi seperti otak onta.

Tony Gede:
Mabok air rendaman soptek ini orang...

Nawadi Zheng:
Soptek bekas pake dr 7 bidadari syurga Alexis sob

FAUZi:
halusinasi sambil masturbasi tu si kotot

Nawadi Zheng:
Sambil bayangkan 7 bidadari Alexis

#diongideon:
Bill gates ikut reuni 212? Dy brenti jd bill gates..

Wakaseh Birowo:
aku aja lihat kelompok 212  sudah enek ... apalagi bill gate  .. kali mau muntah dianya  .. kalau liat kelakuan kelompok ini.

Glent Lim:
Istilah kerennya "masturbasi/ coli iman", udah banyak yg kaya gini sejak dulu. Wong feihong diklaim ulama, napoleo mualaf, hitler mualaf, dll. Kalau dikumpulkan semua bisa bikin buku setebal harry potter dah, bisa coli iman sampe kering

Alex Rustandjaja:
Daripada membuat pernyataan seandainya Bill Gates mengenal Islam, seharusnya dia bertanya kenapa dari negara Arab yang kaya raya tidak ada orang seperti Bill Gates?

Hari Setyawan:
Mungkin maksutnya....seandainya ahok sudah islam, mungkin dia ikut reuni 212 ??? ??? ??? ???

Au achhh....gelap

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow Al Khaththath Sebut Bill Gates Kalau Sudah Tahu Islam Pasti Ikut Reuni 212 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wow-al-khaththath-sebut-bill-gates-kalau-sudah-tahu-islam-pasti-ikut-reuni-212-IUVuK9mep

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: