You Now Here »

Jokowi Bukan Antek Pki Ini Bukti Yang Baru  (Read 97 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Bukan Antek Pki Ini Bukti Yang Baru
« on: November 24, 2018, 02:54:28 PM »




Oey Yung:
Tdk perlu menjelaskan kpd kampreters..buang wkt...buang tenaga...krn bila kebencian sdh merasuk mk mrk tdk akan pernah mendengarkan kebaikan kecuali kalo mrk sadar sndr

Tony Gede:
Selama ini, ada satu alat yang dianggap bukti keras oleh para kampret untuk menuduh bahwa Jokowi adalah PKI.

Yaitu foto hitam putih yang menunjukkan DN Aidit saat sedang berpidato.

Dalam foto tersebut, ada sesosok pria muda berbadan kurus  yang kalau dilihat sekilas, tampak mirip seperti Jokowi muda.

Benarkah itu Jokowi?

Mungkinkah Jokowi bisa menghadiri pidato DN Aidit tersebut?

Dan pertanyaan terpenting:  Kapan foto itu sebenarnya diambil?

Pertanyaan-pertanyaan ini akan menuntun kita pada satu fakta keras.

Jokowi tidak mungkin menghadiri pidato DN Aidit tersebut sebagai seorang pemuda.  Dan foto ini juga tidak bisa dipakai untuk menuduh Jokowi sebagai anggota PKI.

Simak ulasannya dalam artikel terbaru dari Tony Gede ini.

widjajanti djanti:
Ok...bukti cukup kuat tapiiiii....dasar kampret, pendukung sebelah tetep berkomentar, " iya...itu dirimu ( Joko Widodo ) lha...bapakmu ? Simbahmu ? Yg dimaksud di sini bahwa baik bapak sampai kakek Jokowi lah yg PKI.Penyakit hati yang sudah akut

Tony Gede:
Trus diurut2 ntar kakek buyutnya Karl Marx.... Ngga abis2 deh? ??? ??? ?????

tellthe truth:
Isu PKI marak mulai muncul setelah koalisi PDIP dan Gerindra pecah setelah Jokowi akhirnya menjadi PResiden. Prabowo sakit hati, krn skenarionya mereka, saat Jokowi jadi gubernur (dilanjutkan Ahok jadi Gubernur dan keluar dari Gerindra) harusnya mereka memuluskan jalan PRabowo jadi PResiden. Tapi takdir Tuhan berkata lain .....Jokowilah yang jadi PResiden.

Jadi ..... kalau orang CERDAS (yang pasti bukan golongan KAMPRETERS dan ONTAERS) pasti mengerrti gerombolan2x yang bermain memunculkan  isu2x PKI dan SARA lainnya.

Tony Gede:
Udah keliatan sih... Tpi sprti saya bilang, selain org pinter, kita jg punya banyak orang bego.. Jdi y ginilah yg terjadi.
Klo mereka para kampreters mau bernalar, pasti bisa liat apa yg kau bilang, kawan.

tellthe truth:
kalau mereka pakai NALAR, justru mereka nggak dipanggil KAMPRETERS lagi Mas :)

Tony Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

FAUZi:
ah.. aku udah sering nanya kepada orang orang yang suka ngomong dikit dikit PKI :

Kutanya PKI itu apa sih.. ? coba jelaskan

jawabnya PKI = komunis = atheis = tidak beragama = kafir

Kutanya mengenai pemberontakan G30S 1965 yang bisa menjelaskan dengan betul dari sekitar belasan orang = tidak ada ... mereka tidak mengerti sejarah

Kutanya korelasi kebangkitan PKI dengan trend dunia dimana komunisme sudah tumbang malah melongo

Jadi kesimpulanku ... kampret kampret bedebah itu cuma asbun tanpa memehami apa yang mereka katakan....

august ballers:
nah itulah,, ditanya PKI engga ngerti....ngertinya PKI jahat, kejam itu doang....
sejarahnya ga ngerti sama sekali....mereka cuman manut moncong orang yg dipercaya benar doang, padahal jelas2 pembodohan dan salah kaprah

Uun:
PARTAI KAMPRETERS INTERNATIONAL hehehe

Tony Gede:
Betul pak....seratus? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Bukan Antek Pki Ini Bukti Yang Baru yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-bukan-antek-pki-ini-bukti-yang-baru-NjtvAra_D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: