You Now Here »

Baru Sekali Dipanggil Polisi Dahnil Dikawal Kokam Kalah Sama Ahok Kau Lae  (Read 75 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Sebentar lagi akan muncul istilah "kriminalisasi hewan import"....

putra dwisatriya:
Kudahnil... Wahahaha!!Mirip sih!

Manuel Mawengkang:
wanjay. kepikiran aja bung.

Jenny:
Satu kata ama sebelah sono no  " you are totally a chicken "

Ari Kurnia:
Ga cuma dia. SI Sengkuni sini juga waktu dipanggil bust jadi saksi pun pake pengawasan ngomong macem2. Pada Tau lah siapa orangnya

C Jon:
KuDah Nil ternyata hanya seekor ayam sayur. Waktu membegal anggaran, gayanya bak penguasa kampung, giliran diperiksa ngoceh2 ngga karuan, minta dikawal KoKam. Jiaaah, beraninya keroyokan, memalukan!

Oey Yung:
Doa org teraniaya itu plg manjur bgt...jgn main2 sm karma...what u did what u get now

Murphy M Wuntu:
Tampangnya macho tp nyali hello kitty.... Payaah.... ????

mikael endro:
tampang macho darimana om? gak ada macho2nya koq

Alex Rahardja Zhou:
Kepala Suku memang jantan nggak kalah dengan Guan Yu

HMV5888:
Ini nih salah satu tampang yg ga bakalan bisa dpt kredit bank krn pake jenggot menurut wowo wkwkkwkww

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Sekali Dipanggil Polisi Dahnil Dikawal Kokam Kalah Sama Ahok Kau Lae yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-sekali-dipanggil-polisi-dahnil-dikawal-kokam-kalah-sama-ahok-kau-lae-HxaoQ8gYA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: