You Now Here »

Penyesalan Admin Pembuat 843 Meme Hoaks Dan Ujaran Kebencian Karma Ahok Lagi  (Read 44 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Well karma do exsist...jgn main2 sm karma...ingatlah selalu perkataan.pikiran dan perbuatan kita msg2 tdk akan luput dr Sang Kuasa

FAUZi:
BUKTINYA ..?


kalau case nya ga berkaitan secara langsung ya ga ada bukti soal Yang Kuasa segala macam atuh om....

ditangkap karena membuat hoax soal Pak Jokowi PKI ya itu aja.. akibatnya ditangkap selesai.. ga ada kaitan dengan urusan ahok.. apalagi soal agama..



pada keracunan agama semua kayaknya.. persis kampreters deh

Widodo SP:
That's right! ????

Arijanto Notorahardjo:
Beri hukuman maksimum dan kurung saja manusia jahanam tersebut di penjara biar bisa merenung.dan (mudah-mudahan) bertobat. Tindak tegas juga semua pemfitnah Presiden Jokowi sebagai PKI sesuai aturan hukum yang berlaku.

theoderic:
100rb masih terlalu sedikit. Padahal jumlah kampret yang percaya hoax lebih dari itu. Dari situ kita bisa lihat kaliber si pembuat hoax. Anehnya, produsen hoax sembunyi2 ditangkap yang terang-terangan tetap bebas. Penyandang dananya juga tidak terungkap. Kenapa tidak dari dulu mereka ditangkapi? Coba hitung ada berapa banyak hoax yang beredar di media dan bagaimana dampaknya. Setelah ahok jatuh baru bergerak?

Widodo SP:
Tanya Pak Tito Karnavian ????

.:M:.:

(click to show)


Widodo SP:
Piye maksudnya? ????

.:M:.:
Karena membiarkan rasa benci terus-menerus sampai2 mengambil alih tindak-tanduknya dan kebablasan..eh jadi malah harus berurusan dengan polisi.

Widodo SP:
Owh..oke..oke..thanks penjelasannya :-)

.:M:.:
Kenapa gambarnya nasi..itu beneran experimennya, saya coba sendiri..kalau lagi iseng coba aja..hehe

2minggu experimen, jadi 1 toples nasi di afirmasi kata2 positif, yang 1nya lagi afirmasi kata2 negatif..itu yg dikata2in buruk..'panas' kali ya..jadinya sangat cepat proses pembusukannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penyesalan Admin Pembuat 843 Meme Hoaks Dan Ujaran Kebencian Karma Ahok Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penyesalan-admin-pembuat-843-meme-hoaks-dan-ujaran-kebencian-karma-ahok-lagi-pdBhpUwy8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: