You Now Here »

Bodoh Kog Dipelihara Sih Prabowo Mantan Pangkostrad Aja Gak Bisa Kredit Dari Bi Apalagi Tampang Kali  (Read 31 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sniper of Siantar:
Luar biasa..ke-konyol dan bodoh-an sang mantan Pangkostrad.
Saya kira hanya jendral Edy (Gub.Sumut) mantan Pangkostrad yang konyol..yang selalu menanyakan hak reporter/wartawan untuk bertanya..
Ternyata ada yang lebih..
Ah..suuudahlah.

#Jokowilagi

Soekojono Goen:
Mulai saat ini, seleksi penunjukan sebagai Pangkostrad harus diperketat dan benar-benar diuji keilmuannya,
2 (dua) orang yang katanya mantan Pangkostrad ini, benar-benar memalukan jajaran TNI pada umumnya dan TNI-AD pada khususnya.

Sniper of Siantar:
Sudah bung Goen..dimulai dari Pangkostrad yang sekarang jadi KASAD.

Ifan Hamzah Fansuri:
ga bodoh gmana???
berteman sama maling/bangsat saja dia ga nyadar...
hanya org bodoh yg bisa di kelilingi manusia maling/bangsat dan para munafik tapi ga sadar...

tellthe truth:
TimSes Wowo sdh klarifikasi bahwa yg dimaksudkan adalah Bank2x yang ada di Indonesia .......wkwkwkwk .....berarti si Wowo tidak tahu Bank Indonesia itu apa .... kalau ane jadi TimSesnya udah langsung cabut dahhhh ......pusing mikirin pembelaan atas orang yg gobloknya nggak ketulungan

Lanina:
Knp ga pinjem ke World Bank skalian?

Soekojono Goen:
Saya sangat sedih, bagaimana perasaan anggota TNI, khususnya TNI-AD kalau sampai para Dubes negara sahabat di Jakarta mengetahui kedunguan mantan Pangkostrad yang bernama Prabowo.
Mudah-mudahan para Dubes negara sahabat selama pilpres ini tidak nonton TV, tidak baca media elektronik maupun cetak ....... supaya nggak malu kita.

Oey Yung:
Sy malah curiga bhw semua perbuatan dan perkataan yg mengandung kontroversial itu utk menarik suara rakyat...kita tdk perlu menanggapi yg tdk perlu...yg penting kt hrs memastikan bhw suara kita dan suara org2 yg kita kenal tdk bocor ke paslon sebelah...jgn sampe kita terlena dgn perbuatan dan perkataan mrk yg seakan2 bodoh tp kita lupa menjaga suara kita dan org2 sekitar kita

Ivand V. Liasta - Zen:
PraGoblog

TMP2:
Jangan salah ya...Hal2 spt ini penting sekali utk asupan nutrisi para kampret !!

Zulkifli Harahap:
Untuk dibaca kaum kamfret agar tdk sama bodohnya dgn junjungan mereka;

TUJUAN DAN TUGAS BANK INDONESIA
 
:: Tujuan Tunggal

tambatan_kestabilan1.jpgDalam kapasitasnya sebagai bank sentral, Bank Indonesia mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain.

Aspek pertama tercermin pada perkembangan laju inflasi, sementara aspek kedua tercermin pada perkembangan nilai tukar rupiah terhadap mata uang negara lain. Perumusan tujuan tunggal ini dimaksudkan untuk memperjelas sasaran yang harus dicapai Bank Indonesia serta batas-batas tanggung jawabnya. Dengan demikian, tercapai atau tidaknya tujuan Bank Indonesia ini kelak akan dapat diukur dengan mudah.

:: Tiga Pilar Utama   

Untuk mencapai tujuan tersebut Bank Indonesia didukung oleh tiga pilar yang merupakan tiga bidang tugasnya. Ketiga bidang tugas tersebut perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien. berikut tugas dan fungsi Bank Indonesia yang telah dituangkan dalam bentuk gambar berisi tiga pilar.

pilar-BI.PNG

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bodoh Kog Dipelihara Sih Prabowo Mantan Pangkostrad Aja Gak Bisa Kredit Dari Bi Apalagi Tampang Kalian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bodoh-kog-dipelihara-sih-prabowo-mantan-pangkostrad-aja-gak-bisa-kredit-dari-bi-apalagi-tampang-kalian-zCIzYyInj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: