You Now Here »

Ahok Mendukung Prabowo Mungkinkah  (Read 55 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahok Mendukung Prabowo Mungkinkah
« on: November 25, 2018, 01:13:58 PM »




2019NantiPresiden:
Kita ini lagi PILIH PRESIDEN, bukan pilih PENDUKUNG PRESIDEN! MAU PILIH JOKOWI ATAU WOWO?!?
(Gitu aja koq repot!)

TMP2:
"Pemilihan presiden tahun 2019 akan membosankan karena mempertemukan Prabowo dan Jokowi kembali"....Penulis hanya menganggap sebuah pertandingan/perlombaan biasa saja. Ga sadar bahwa ini menentukan masa depan negara dan hajat hidup 260jt rakyatnya.

Yg hrs dipertanyakan adalah kubu penantang karena masih gelap gulita, sdngkan kubu petahana jauh lebih jelas karena ada jejaknya dan sdng berjalan, pastinya kebanyakan utk melanjutkan dan meningkatkan yg sdh ada.

Jadi kalo Ahok dukung Wowo (entah apa dasarnya ini)....ini bukan hal sulit, harus dihadapi spt lainnya, toh sdh berlawanan, tdk ada perkecualian...Bebas bersikap dan bebas berdiri disebelah mana. Setiap pilihan ada konsekuensinya kok, tinggal berhitung kemungkinan dan efeknya saja.

Canute:
Orang-orang yg pindah-pindah gitu tidak patut ditiru. Saya tdk setuju cara main politisi lokal  “tidak ada lawan dan kawan yg ada kepentingan”. Bukan begitu politik.
Pindah ke sekutunya atau bikin baru tidak apa tapi kalau pindah ke musuh/lawan itu mah ga bener.
Elit politik sebagian ada yg benar juga tapi banyakan yg tdk benar.

KittyKatz:
Kalau Prabowo berusaha merangkul Ahok, berarti semakin jelas kalau Prabowo juru kampanye terbaik Jokowi.

Njoto:
wowo akan berubah jadi cebong saat berkunjung ke mako brimob dan berubah menjadi pendukung militan jokowi, virus kebaikan Ahok jauh lebih kuat dari virus jahat wowo

GustiMbotenSare:
Nah ini mungkin yg lebih masuk akal,....kecuali wowo sdh terlanjur buat perjanjian dengan dajjal

Rosita:
Terlalu mimpi Anda. BTP sudah selesai dengan dirinya, tidak mungkin beliau akan memihak ke salah satu capres, WALAUPUN beliau menghimbau pendungkungnya untuk memilih calon nomor 1.

Toni Chua:
wkwkwk.... udah jelas2 selalu dikatakan dalam politik gak ada kawan dan lawan abadi. yg ada kepentingan masing2....
sekarang tergantung gimana masyarakat menilainya....
sekarang mendukung jokowi mungkin bsk2 bisa mendukung yg lain, kalo ada yg lebih bagus dari jokowi, kenapa tidak.

Canute:
Silahkan pindah ke yg lebih baik tapi kenapa musuh/lawanmu itu menjadi lebih baik bagimu? Itu mah sinting. Bukan begitu politik. Jangan mau diajarkan yg ga bener lah.
Yang bener itu seperti dikatakan Lady Gaga:
Don't wanna feel another touch
Don't wanna start another fire
Don't wanna know another kiss
No other name falling off my lips
Don't wanna give my heart away
To another stranger
Or let another day begin
Won't even let the sunlight in
No, I'll never love again

Toni Chua:
yah emang begitu khan kenyataannya dalam politik. sekarang khan tergantung penilaian dari masing2. sekarang kl kayak pilkada kmrn antara ahok djarot ama anies uno, kl disuruh pilih anies uno hanya gara2 janji kavling surga ato ok oc yg blon jelas(blon hancur saat itu). yah itu bego namanya.....

Canute:
Ya jangan ditiru dong yg ga bener. Kenyataan penjahat melakukan apa, masa ditiru sih!?!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Mendukung Prabowo Mungkinkah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-mendukung-prabowo-mungkinkah-JtZJ_djvP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: