You Now Here »

Ilmu Genderuwo Prabowo Manjur Ke Anies Dki Diramalkan Tenggelam 2025 Reklamasi Dibuka Lagi  (Read 42 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nawadi Zheng:
Itulah kelihaian Anies dan Prabowo memainkan isu menolak reklamasi awalnya kmd dijalankan kemudian akhirnya.
Kelihatannya Prabowo melalui Anies memulai serangan balik memakai dan melanjutkan program2 Ahok yg diubah dikit sana-sini utk mendulang suara dan pundi2 mrk.

Alice:
Hmm seems so,
Mungkin yg lanjutin proyek jg org mereka , ntar baru tilep2 kiri kanan.buat jadi modal.
habis masa jabatan ntar bermasalah proyeknya baru cuci tangan kaki semua deh.
Klise

Nawadi Zheng:
Setuju. Negara kita sangat miskin negarawan. Malah genderuwo sontoloyo kebanyakan yg bertindak cuma untuk kepentingan pribadi, golongannya aza.
Belakangan ini Jkw dan Ahok sdh memulainya. Ahok tumbang tengah jln. Jkw mampukah bertahan dan tetap pada jalurnya?? Entah pada siapa saya akan mendapatkan jawaban.

Sendiri Lagi:
Kalau memang begitu, dipoles seperti apapun, jika yang dipakai tetap program Ahok, maka akan semakin mengukuhkan anggapan masyarakat bahwa gabener yang satu ini memang tidak bisa kerja. Pantas saja dipecat oleh Jokowi.

Alice:
Apa gunanya cuma label2 pake ide ahok , kalo akhirnya ga beres? jg mrk dikit2 lempar blg itu ide ahok atau si anu , si ani atau si siapa yg penting ga pernah slh mrk deh.
kl beres aja baru diklaim sbg ide dan pekerjaan sendiri.

Nawadi Zheng:
Jkw tidak bisa memecat sembarangan lewat mendagri tanpa ada alasan yg jelas sob.

Nawadi Zheng:
Semoga masy makin byk yang makin pinter dan berani menyuarakannya Pak.

Taufik Lobster Gede:
Pulau reklamasi dibangun berdasarkan keputusan Presiden Soehato waktu itu salah satu pengembangnya adalah perusahaan milik keluarga Cendana yaitu PT Mandala Krida Yudha, mungkin malah perusahaan ini sebagai perusahaan  pertama yang terdaftar sebagai pengembang untuk pulau reklamasi tersebut (masih perlu dikonfirmasi).
Kalau kemudian terucap politik Genduruwo dari bibir Ketua Grindra, dimana Bundaran HI akan digenangi air laut, tentulah ANiES tidak boleh pura-pura bodoh memahami pernyataan tersebut apalagi kalau sampai benar bodoh dimana perusahaan tersebut tidak kebagian ap-apa selama pemerintahan ANIES maka Anies tidak akan hanya dianggap Gabenar tapi Ga becus oleh karena itu perlu dijewerkupingnya.

Alice:
Dari awal kemarin mnrt gua kubu sana emang niatnya batalin reklamasi supaya bs ganti pemegang proyeknya.

C Jon:
Tidak hanya dijewer kupingnya, kepalanya harus disambit hengpong juga...

karel prasetyo:
ini kok berasa kampanye DKI 1 yaaaak
aneh nih capres..

Teddy rukmantara:
Jangan mau didikte Prabowo, lawan aje Nis...., dulu waktu ente dukung Jokowi kan bisa ngelawan die.... Tetep aje proyek reklamasi ditutup, paling jakarta tenggelem.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ilmu Genderuwo Prabowo Manjur Ke Anies Dki Diramalkan Tenggelam 2025 Reklamasi Dibuka Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ilmu-genderuwo-prabowo-manjur-ke-anies-dki-diramalkan-tenggelam-2025-reklamasi-dibuka-lagi-UJ7vlXcJx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: