You Now Here »

Seret Perusahaan Prabowo Jalan Sunyi Jokowi Bongkar Yayasan Supersemar  (Read 62 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Syaharudin Abdullah:

(click to show)


T39uh T39uh:
Gw tertarik ama kalimat yg paling bawah/terakhir....
Telakk bangettt... ??? ?????

Nova Indah:
kalo aku suka kalimat ke dua:"Kalo ada yang Joko, ngapain pilih yang dudo" Jangan singgung2 status dong ah....hahahaha

Iman Sukarno:
Ingat-ingat 13 Nop 95 Wowo melalui PT.Kiani Kertas mendapat hasil Rampok sebesar Rp. 150 milyar rupiah dan Kurs Rupiah terhadap USD saat itu dibawah 2 rb perak per USD, lalu Bank Duta milik keluarga cendana menggasak duit Total 419 Juta USD cuma buat bank duta. Emang keluarga ini keluarg Syetan

FAUZi:
1. Berita diangkat dari berita detik Mei 2018


2. Kiani Sakti itu asalnya didirikan oleh Bob Hasan 1987


3. Tujuan pendirian usaha disana adalah menjaga agar pulau kecil disekitarnya tak dijadikan pengganti pangkalan US Subic yang habis masa kontraknya



4. Kondisi alam di sana saat itu sangat tidak feasible, namun di jalani juga untuk mengisi teritorial tersebut ada kegiatan sekaligus menjaga wilayah


5.Kiani Sakti masuk BBPN saat krisis moneter


6. Prabowo membeli dari BPPN pada 2002


Tolong dong.. kalau bikin tulisan yang obyektif om

Ramelan NA:
Lanjutkan sampai membongkar Supersemar

Opa patompo:
Semoga usaha pakdhe berhasil... Demi NKRI...

Msh berharap tabir kebenaran "supesemar" yg sesungguhnya... Apakah kudeta alussss, ataukah ...?!?!

Oey Yung:
What u did what u get sob

@KuyaWirya:
(( KIANI LESTARI )) ????

Harry:
Setuju dengan langkah pemerintah menggugat supersemar. Tapi gak setuju dengan istilah "jalan sunyi jokowi". Jalan sunyi opo iki? Wong...proses menggugat yayasan supersemar sudah sejak awal reformasi. Bahkan awal putusan penyitaan seingat saya pada saat SBY masih berkuasa. Ini kan proses hukum. Kok mau diklaim jasanya jokowi semua? Pake istilah jalan sunyi lagi...lebaylah. Malah kalau mau dipikir, proses hukum ini bisa aja dipolitisasi oleh kejakgung yg notabene pembantu presiden juga...sehingga proses eksekusinya dilaksanakan dekat pilpres. Dan kemudian dibuat sehingarbingar mungkin. Apanya yg sunyi di situ?

Soekojono Goen:
Istilah "JALAN SUNYI JOKOWI" itu sangat yakin ciptaan sI penulis sendiri, jadi nggak perlu bawa perasaan terus diarahkan kemana-mana.
Soal dibongkar sekarang, nanti atau dekat-dekat coblosan, juga nggak masalah, yang penting semakin banyak borok orba yang dibuka, rakyat semakin seneng.

Harry:
Utk catatan...borok orba itu udah dari dulu dibuka. Ditelanjangin sejak reformasi. Jadi bukan baru2 ini dibongkar. Sehubungan dengan dosa orba...kalau jokowi benar ingin berprestasi memperbaiki kesalahan orba. Ada satu hal yg sama sekali belum tersentuh. Tidak seperti kasus korupsi dana supersemar ini yg sebenarnya prosesnya sudah berjalan dari dulu...sejarah kelam pembantaian rakyat indonesia atas nama pengganyangan PKI, itu yg gak selesai2. Idealnya harus ada permintaan maaf dan kompensasi pd begitu banyak korban pembantaian saat itu. Maupun diskriminasi sistemik terhadap orang2 yg dicurigai memiliki hubungan dengan PKI. Itu yang harusnya diselesaikan. Saya masih menunggu "jalan sunyi" jokowi utk menyelesaikan itu. Tapi kecil harapan saya...utk menutup "dark chapter in indonesian history" dibutuhkan seorang presiden yg tegas, berprinsip, yg tak takut kehilangan jabatan seperti gusdur dan ahok. Jokowi? I don't think so.

Nassar:
Trus berharap Prabowo bs beresin "dark chapter in indonesian history" diskriminasi thdp dugaan antek PKI? No way in hell he has the guts. Lah justru "golongan" doi yg sok2an tereak anti PKI....walau waketum partainya doi di satu sisi diduga partisan KOMUNIS baru.

Tar kl jokowi sok2an ngusut diskriminasi tuduhan pki, bisa2 jd bhn gorengan oposisi utk memperkuat tuduhan mrk bahwa jokowi pki. Situh mau bikin jebakan betmen yak? Ahahahah

Dripd terlampau jauh ngusut PKI2an, mending beresin kasus pelanggaran HAM 97/98 yg msh memungkinkan utk manggil saksinya.

Harry:
Good idea...menyelesaikan kasus pelanggaran HAM 98. Cuman konteks diskusi kita saat ini yg berhubungan dengan rezim orba/soeharto. Sementara kasus 98 itu era transisi reformasi yg pertanggungjawabannya sebenarnya bisa dikerucutkan pada 2 orang wiranto or prabowo. History is written by the victor...so i don't see any problem of them dumping all the blame on prabowo. Except for the fact that wiranto is in charge of the capital at that particular time. Which makes it unsolvable because wiranto now resides just beside jokowi "the saviour".
(click to show)

(click to show)


Harry:
Jebakan batman? Ehm...bukankah wacana utk menyelesaikan masalah PKI ini justru mengemuka di awal pemerintah jokowi? Di saat beliau masih "innocent" dan belum larut dalam pragmatisme seperti sekarang. Tapi berbeda tentunya dengan ahok yg berprinsip teguh atau gusdur yg pokoknya "do the right thing"...sang idola justru ngeper saat ditekan. Sama halnya dgn sikapnya terhadap FPI yg cenderung membiarkan saja...kemudian jadi bumerang toh? Tapi seperti biasa...yg menanggung akibatnya selalu orang lain. Sang presiden tetap dicitrakan tak bercacat. Sigh...

Soekojono Goen:
Terlalu banyak korupsi yang terjadi. Ini prioritas pertama yang harus diberekan dulu (menurut saya). Setelah kehidupan rakyat membaik barulah membereskan yang lain.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seret Perusahaan Prabowo Jalan Sunyi Jokowi Bongkar Yayasan Supersemar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/seret-perusahaan-prabowo-jalan-sunyi-jokowi-bongkar-yayasan-supersemar-jZFvgTBaE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: