You Now Here »

Pembelaan Tak Logis Pa 212 Soal Tujuan Reuni 212  (Read 90 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pembelaan Tak Logis Pa 212 Soal Tujuan Reuni 212
« on: November 25, 2018, 11:02:20 PM »




jjaeyumixx:
menta aja cawapres 01 utk menyelesaikan itu smua, toh dia yg mulai kan buat keonaran 212 ini.

L Lawliet:
cocok...dia yang keluarin fatwa....geng sembarangan itu yang ngawal...bereskanlh

Alberto:
Namanya juga lagi cari perhatian, udah nelurin wisudawan, beberapa kali reunian tp tidak juga diakui pemerintah gak kunjung dapet akreditasi.
Asudah lah, asal tidak mengusung tema ulamanisasi kriminal.

Nawadi Zheng:
Sambil tereak sekenceng2nya pake toa di jalanan.

TMP2:
"Kami hanya fokus bela agama dengan mengikuti ulama yang istiqomah, bukan ulama yang menjilat penguasa,"

Cocoklah...akhinya keluar jg pernyataan spt ini dr kubu sono...

Donny Rahardian:
Itu diskusi pembicara utama nya Novel bakmukmin  ? gak salah ?

TMP2:
stttt....biarkan sj...jangan diganggu...percuma dibilang salah jg...itu utk konsumsi internal mereka kok ??

Lanina:
PA 212 sbg wadah... preman, maling, rampok, koruptor, gali, dst.

Hendra Panggabean:
yg paling banyak pengangguran.

sandy aulia:
Ha..ha..ha..orang-orang pemalas nggak ada kerjaan. Kerjanya cuma demo cari nasi bungkus. Pantesan Indonesia belum juga jadi negara maju, padahal udah 73 tahun merdeka. Dikira negara-negara maju itu ribut soal-soal hal yang bersifat abstrak. Mereka mah fokus membangun peradaban, mengembangkan kecerdasan berfikir untuk kesejahteraan rakyat, makanya bisa jadi negara maju. Lah Indonesia, masih ribut soal ideologi negara, yang bego ngaku pinter, padahal menipu akalnya sendiri demi membela aliran uang haram yang selama ini mereka nikmati tanpa harus kerja keras. Ampun dah...!!!

FAUZi:
seharusnya ada jatah nasi bungkus untuk peserta 212, lalu di campur sianida...



selesai urusan...



#siapnyumbang kalau itu dilakukan

Donny Rahardian:
Lha kalo tamat semua mau dibuang ke mana ? radiasi nya lbh bahaya dari chernobyl dan hiroshima

L Lawliet:
busyet...kuburan penuh lho...penistaan bumi jadinya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembelaan Tak Logis Pa 212 Soal Tujuan Reuni 212 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pembelaan-tak-logis-pa-212-soal-tujuan-reuni-212-6K1vkOfO_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: